Halo Blog, Gue sedang menggila !

Posted: 28 Oktober 2016 in Uncategorized

Hallo Blog,

Gue sedang menggila, karena apa ?

  1. Gue udah jarang buka blog, karena mungkin terlalu banyak medsos, gue lebih sering share di path, FB atau twitter sampe akhirnya gue lupa gue punya Blog
  2. gue baru pindah kerja lagi, dan gue rasa di tempat kerja ini gue bisa luangin waktu buat nulis
  3. gue kangen nulis, dan gue pengen nulis lagi
  4. mudah-mudahan disini waktu luangnya banyak buat nulis
  5. kerja disini gue lebih banyak dekat dengan buku jangan-jangan besok gue bisa share buku bagus disini
  6. Gue sakit gigi !!

abaikan point terakhirnya..

tapi emang bener ya, ternyata kalo kita kerja dan megang suatu posisi..

sepertinya kita lebih sering kejepit antara inspirasi bawahan dan kemauan atasan

dan gue ada ditengah-tengah !!

Gue harus mengakomodir semuanya…

sementara gue di akomoodir siapa ?

tapi biarlah.. gue balik lagi mengadu pada rumput yang bergonjang ganjing…

udah gak jelas nih tulisan, udah dulu kali ya… nanti kalo ada hal yang menarik gue tulis deh,

eniwei gue dapet notifikasi bahwa blog gue banyak pengunjung padahal gue jarang nulis, trus ini jadi bikin gue termotivasi untuk nulis lagi…

udah dulu ah gue mau koprol kebelakang dulu.,.

Tinggalkan Balasan

