Orang gila ini jilid II teks

Posted: 12 Desember 2012 in Uncategorized

Prof.DR.dr.Hendra Gunawan,SH.SIP. ST.S.HUM.MA.ME.M.Si.M.Sc.MBA.BEng.Cong.com.co.id

 

Hendra Gunawan, lahir kira-kira saat tentara romawi menyerbu pasukan Sparta, tepat tanggal lahirnya tidak diketahui, karena sampai sekarang beliau masih hidup dan tidak menandakan bahwa beliau sudah sangat-sangat-sangat-sangat tua. Hal ini di curigai bahwa Hendra Gunawan memiliki pesugihan jenglot.

Sebagai taipan termuda di Indonesia dan mempunyai hobi main hulahup ini, group usaha laki-laki dengan tahi lalat di dekat bibir ini (ingat tahi lalat, bukan kutil) cukup tergolong biasa-biasa saja, namun apa yang membuat pria keturunan kuningan ini menjadi orang nomor 1 terkaya di Indonesia ini ? ternyata usahanya sudah tidak terhitung banyaknya. Unit usaha Hendra Gunawan menyakupi :

1. KWACI CITA INTI PRATAMA : Pabrik kwaci terbesar se-asia tenggara : di sinyalir pabrik ini mengexpor kwaci ke belahan dunia, bahkan sampai ke kutub utara, kepemilikan saham 99,99 % di perusahaan ini milik Hendra Gunawan, SELEBIHNYA saham di lepas ke public dari hasil produksi kwaci ini Hendra Gunawan memiliki kekayaan / omset sebesar US$2,1 miliar

2. JAMU CENAT-CENUT corp. : Sebagai salah satu perusahaan local dalam negeri, Hendra juga sebagai produsen Jamu dengan merk “ADU KEUN HULU SIA JEUNG TEMBOK” Ini berhasil memasarkan jamu dalam negeri hingga ke Zimbabwe, dan tidak tanggung-tanggung dari hasil produk jamu ini, dikabarkan di Negara belahan utara afrika itu, telah sukses 1225,1225566 orang “sembuh” alias MOKAT

3. KARET USAHA PERMANEN : Hendra juga pintar memainkan starategi bisnisnya di bidang karet, selain mengolah karet mentah menjadi bahan-bahan seperti, ban, karet gelang, Hendra juga berhasil memadukan antara unsur bahan karet dengan gaya hidup masa kini (mode) Hendra bahkan membuat inovasi dengan bahan karet, dengan bahan karet ini Hendra bahkan mampu membuat behel gigi dari karet, agar mulut tidak terasa pegal jika di pasang behel, selain behel untuk manusia, dari bahan karet ini, Hendra berhasil untuk pertama kalinya dan satu-satunya produsen BEHEL GIGI KUDA TERBESAR DI ASIA TENGGARA. Dari hasil produksi karet ini Hendra memiliki kekayaan (Allhualam) alias tidak bisa di hitung lagi.

4. IPP (Intina mah Pokokna Permanen) : Hendra juga mempunyai bisnis di bidang jasa seperti IPP ini. Seperti Jasa mencuci, jasa menstrika, jasa korupsi, jasa menggandakan dokumen, jasa biro jodoh dan jasa lainnya.

5. RIKOL : unit usaha kecil yang sedang Hendra geluti adalah penyimpanan dokumen RIKOL, tempat penyimpanan yang aman untuk dokumen anda tanpa adanya jaminan bahwa dokumen ada akan ketemu lagi di kemudian hari.

6. PT. T & J. TBK : Unit usaha yang paling menguntungkan bagi Hendra dan yang membuat usaha bocah gemblung ini menjadi miliarder terkaya di Indonesia adalah unit usaha PETERNAKAN, bukan sembarang PETERNAKAN, namun usaha Hendra yang di pelopori dari bisnis unit T & J. TBK ini adalah peternakan TUYUL DAN JENGLOT yang sudah di tekuni dengan sangat sabar dari mulai kelas 5 SD ini. bahkan sampai sekarang Hendra mampu mengempani 1,2 Juta Tuyul yang sedang dia ternakan, baik di rumah atau di gudang di cikarang, dan jangan salah, T & J. TBK ini menjadi pemosok Tuyul dan jenglot terbesar untuk seluruh dukun di Indonesia, bahkan konsumen tuyul dan jenglot PT. T & J. TBK ini mampu meraup pasaran hingga ke Negara Brazil, Hendra bahkan pernah di wawancara di majalah ternama Inggris, “TIMES” Hendra menyebutkan, bahwa perusahaan nya ini rela mengorbankan semua tuyul dan jenglotnya jika NKRI diserang oleh Negara tetangga Malaysia, seperti yang di kutip majalah “TIMES”
“ saha anu wani ngalawan jeung nagara aing, eta nagari tetangga lamun sok sotoy-sotoy jeung aing, ku aing kirim tuyul jeung jenglot tah, sok lebok ku sia”

Iklan
Komentar
  1. Neefia Dwika berkata:

    Hahahahahahaha….. Saraaaaaap.

    Akhirnya mampir juga ke lapak mas boy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s