Posting sehabis menikah, aneh !!

Posted: 11 Desember 2012 in Uncategorized

7 Oktober-2012.

Ada apa dengan tanggal itu ? iya, untuk tanggal itu sekarang menjadi tanggal bersejarah dengan hidup gue. dan kenapa menjadi bersejarah, tentunya gue mengalami fase baru dengan kehidupan gue. Gue menikah. apa ? menikah ? bener banget ! masih inget blog gue yang dulu-dulu gue buka-buka lagi, gue selalu mengidamkan pernikahan dengan Dian sastro, Sandra Dewi, dan kenyataanya ENGGA SAMA SEKALI ! Gue menikah bukan dengan mereka !

Gue menikah dengan Icha. Yups. perempuan yang tadinya bukan siapa-siapa gue, sekarang udah menjalani hidup dengan gue. Siapa Icha ? Wonder women ? Model ? ksatria kereen seperti Cat Women ? bukan ! Icha bukan siapa-siapa ! Icha perempuan yang selama 3 tahun gue pacarin itu berhasil dengan mulus menjadi belahan jiwa gue.

Kenapa harus Icha ? jangan tanya gue ! karena jodoh bukan untuk dipertanyakan. Gue yakin, Tuhan udah mengatur semuanya. yang gue tahu Icha yang selama ini menemani gue dalam kondisi apapun, dalam keadaan apapun. dan itu bener kejadian !

Mungkin semua pernah baca tulisan gue yang pernah bilang. “kalau kamu kanan, aku akan menjadi kiri” itulah yang namanya saling melengkapi, gue dan istri gue berusaha untuk menjadi seperti itu.

Selama 2 bulan gue menikah, ada aja cerita lucu yang beneran dialamin gue dan istri, dari mulai kita tidur bareng, pertama-tama gue masih kaget ketika bangun bahwa gue nemuin sosok perempuan yang juga lagi tidur di kamar gue, disebelah gue dan satu selimut sama gue ! “INI SIAPA PEREMPUAN ADA DI TEMPAT TIDUR GUE ?”  beneran ! gue sempet teriak kecil pagi-pagi saat itu. dilanjutin gue yang sering ngigo waktu tidur, saat itu gue mimpi berantem ama ksatria baja hitam, dan gue jadi gorgom nya. engga sadar, gue gerakin tangan dan ngelepak kaki bini gue. Istri gue kaget, ngambil gagang sapu, getokin gagang sapu ke jidat gue ! engga deng ! Istri gue kaget banget waktu itu !!

Gue sama Istri juga suka ketawa-ketawa sendiri di jalan, kalo kita berangkat kerja, pergi hang out trus ngeliat yang aneh-aneh. kayak pagi ini. Gue sama Istri gue ngetawain orang turun dari kereta, yang jalannya kayak boneka kayu pinokio ! dan ngeliat cewe yang kalo ngeliat orang bawaannya pengen nyengir mulu !

apa nikah selalu tentang kebahagiaan ? engga juga ! gue sama istri gue juga pernah ngalamin di mana masa sulit bahkan sampai hari ini, masih kita hadapi sama-sama.

Yang jelas, Istri gue itu seperti … aah buat gue dia segalanya !

 

Gue ngerasa hidup gue lebih lengkap. Mungkin bener apa yang dibilang sama temen gue ! Bahwa setelah menikah hidup kita bakalan lebih lengkap, gue merasa hidup gue lebih lengkap aja, gue engga perlu sibuk nyari orang yang bakalan ngedengerin cerita gue baik kekonyolan gue, cerita sedih gue, cerita seneng gue, atau yang lainnya. Istri gue siap buat mendengarkan memberikan saran atau bahkan ikut men “dodolkan” cerita gue, hidup gue, dan gue bahagia.

 

Gue rasa setelah menikah hidup ini akan menjadi lebih berwarna. semoga saja.

Tinggalkan Balasan

