Foto – Foto di masa labil

Posted: 22 Februari 2012 in Uncategorized

Foto-foto ini bener-bener buat gue kaget banget, dan engga nyangka bahwa gue bisa berfoto kayak gini.

Lagi coba nyali, dan ujung-ujungnya gue nangis juga

Mau beli apa neng? abangnya lagi pergi

dimana ini ? di mana ini ? emaaaaaaaaaakkk !!!!

Om, bagi Om.. bagi om.. buat modal kawin

Nyemplung nih… nyemplung ????? !!

Bukan manusia biasa, pake naik-naik

Presiden direktur tukang tahu

Profesi ini sudah lama gue jalanin, tapi diem-diem aja ya

Sebenernya udah ngompol nih !

Tagihan mana nih yang harus di bayaaar ?? pusiiiiing

Tukang kue putu

Maaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk !!!!!!!!!!!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s