DIALOG DODOL DI KANTOR KEMAREN

Posted: 31 Januari 2012 in Uncategorized
Tag:, , , , ,

Hendra : eh temen kita yang itu (menuju arah budi) ternyata guru taekwondo loh

 

Gue : eh yang bener  ? tau darimana lo ?

 

Hendra : iyak waktu itu gue ketemu dia gitu, eh tiba-tiba dateng beberapa orang cium tangan ke dia, trus gue tanya anjrit hebat banget lo ? *sambil cengir-cengir*

”Ah elo bisa aja, itu murid gue !”

 

Villa : gue mau ikutan dong dimana ya ??

 

Gue : Banyak kali vill !!

 

Villa : gue mau ikutan, api yang engga ada tonjok-tonjokan muka ya, ada ngga ? *villa sambil ngaca  dan gue mulai mempertanyakan orientasi sex nya*

 

Hendra : MENDINGANMAIN CATUR SONO LO  !! #muka gondok#

 

Pertanyaan gue ; ”EMANG ADA IKUT BELADIRI ENGGA ADA TONJOK-TONJOKAN ????

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s