GALAU MAU KEMANA-MANA TAKUT

Posted: 24 Januari 2012 in Uncategorized

“Pake taksi dirampok, pake angkot diperkosa, pake busway pelecehan, pake bajaj gemeter, JALAN KAKI DI TABRAK XENIA”

 

itulah tulisan yang gue tulis di twitter gue. Di Indonesia ini semua nya serba salah, seperti yang gue bilang. Kalo pake taksi sekarang takut di rampok, mau pake angkot ngeri diperkosa (meskipun expetasinya, gue cowo dan kayaknya jarang cowo diperkosa maho) mau pake bajaj, kendaraan yang lebih mirip ama binatang purba ini, juga sempet buat gemeter dari ujung kaki sampe ujung kepala. Mau Jalan kaki ?? ditabrak ama si gembrot april  imoet.

 

Seharusnya pemerintah bukan hanya sekedar memberikan fasilitas buat masyarakat, namun juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib dijalanan, tertib bagi pengguna kendaraan bermotor, dan tertib bagi pejalan kaki. Banyak kok, kita temuin hak-hak pejalan kaki di ambil oleh para pedangang kaki lima, dan itu di biarkan oleh penegak hukum, malahan ada pungli yang ikut mensejahterakan para penegak hukum, “uang keamanan” lebih penting daripada nyawa pejalan kaki.

 

Kalo kita lihat di Malaysia, kita sudah kalah beberapa langkah oleh bangsa tersebut, padahal dulu Malaysia banyak belajar dari Indonesia. Namun kenapa sekarang malah terbalik ya ? mentalitas masyarakat Indonesia juga sudah tidak di ragukan lagi SANGAT-SANGAT BOBROK jadi ya kejadian yang begini-begini ini yang menjadi pembuktian bahwa masyarakat Indonesia bodoh. meskipun tidak semua.  Neng April ini salah satunya, manusia paling bodoh yang pernah gue temuin. dengan bangga nya, dia keluar dari mobil dan santai habis menggilas 9 orang dan menyebabkan tewas.

 

mau dibawa kemana bangsa ini ya ? dengan mentalitas seperti itu??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s