Resolusi 2012

Posted: 26 Desember 2011 in Uncategorized

Sebentar lagi bakalan tahun baruan lagi, rasanya tahun 2012 ini, bakalan sangat istimewa buat gue, dan biasanya juga setiap tahun baruan selalu dan selalu sangat tidak istimewa buat gue, semua nya berjalan begitu aja. tahun baruan yang lalu-lalu palingan gue cuma plenga plengo di jendela rumah ngeliatin kembang api, atau hang out sama temen-temen makan yang lebih parahnya lagi biasanya kita bakalan makan di mobil mobil juga dan bukan di tempat tujuan makan yang udah di rencanain sebelumnya, tentu saja itu cuma karena satu hal MACET !!

 

Gue juga engga pernah ngerti kenapa orang-prang selalu saja pada keluar saat malam tahun baruan, dan yangh lebih uniknya lagi, di negara kita yang tercinta ini, ada beberapa momentum dimana orang-orang dipenjuru tanah air ini berserakan di tengah jalan kayak cendol tumpah, dan yang engga tau kejuntrungannya. tapi mereka have fun aja. pada merhatiin engga ?

 

Analisa gue ;

1. orang indonesia selalu keluar malem kalo menjelang bulan puasa atau solat taraweh pertama kali di adakan, dari yang mulai shafnya penuh itu di mesjid, tapi makin ke sini makin dikit yang solat taraweh, palingan tinggal 10 orang paling banyak, nah nanti kalo udah takbiran, mulai deh rame lagi

 

2. tahun baruan… kita selalu saja ngerayain tahun baruan di tengah jalan, tiup terompet, makan, ngambil dompet orang, ngembat jajanann orang, makin lama makin engga bener ke sana-sana nya, trus tiba-tiba besok pagi nya kita denger di berita, korban tahun baruan mencapai 20 orang meninggal, 13 luka-luka, 45 orang kehilangan dompet. Ini berita tahun baruan kenapa jadi berita kriminal semua ??

 

3. Tahun baruan punya pacar baru..

 

buat gue tahun baruan adalah tahun yang biasa aja. setiap tahunnya, buat gue ini bukan masalah tahun baruan atau engga ya, gue juga engga kampungan banget untuk anti ngerayain tahun baruan. gue ngerayain, tapi make simple easy aja. engga di tempat rame-rame, engga dijalan raya. gue lebih seneng ngerayain tahun baruan di cafe-cafe yang ada live music nya, duduk berduaan dengan si pacar atau sama sahabat-sahabat gue.

 

Tahun baruan kemaren gue bakar-bakaran di rumah si pacar, bosen bakar ayam, gue mencoba untuk nge bakar rumah tetangga pacar gue, cuma sayangnya udah keburu di keplak sama pacar geu pake sendal jepit. jadi engga jadi !

 

lalu di awalan bulan setiap tahunnya, bulan januari. adalah bulan yang penuh dengan kenangan sama gue,

1. di bulan tersebut gue januari.

2. lalu di tahun 2011 kemarin, juga bertambah dibulan januari tersebut 4 hari sebelum gue merayakan ulang tahun, bokap gue tercinta meninggal dunia. Sedih memang ketika nanti gue akan menemukan dan menjalani hari bertepatan dengan meninggalnya bokap gue.

 

tapi semua harus tetep berjalanan. …

 

lalu apa resolusi gue di tahun 2012, gue pengen banget nyobain kirim draft kumpulan cerpen gue ke penerbit. kumpulan cerpen gitu. ditahun 2012 juga, gue bakalan merencanakan pernikahan, dengan sandra dewi. atau dengan asmirandah atau dengan siapapun cewek cantik yang ikhlas gue nikahin dengan muka pas pasan begini, untungnya cewe gue ikhlas.

 

ngomongin pernikahan, gue jadi semakin dag dig dug…

 

kayak apa ya rasanya

 

jadi apa resolusi lo di tahun 2012,

ceritain ya

Tinggalkan Balasan

