postingan dimana gue terlalu banyak iseng !

Posted: 22 Oktober 2011 in Uncategorized

Akhir-akhir ini, tahap ke isengan gue parah banget!! kenapa? gue juga engga tau. Setelah irvando temen gue yang gue jailin pada tulisan gue kemaren, sekarang bagian Hendra, yang gue abisin !!

heheh…

maaf banget ya ndra, serius gue cuma iseng banget akhir-akhir ini.

piss, love, and keselo !

 

 

Hadoooooooh gue bener-bener parah dan minta maaf banget ya ndra, nanti pas gajian gue traktir bubur bayi deh ya !

Udah lama banget nih gue engga ngelakuin hal-hal iseng kayak gini. Dulu waktu gue kuliah di UI, gue sering banget isengin temen-temen gue. dan target yang paling gue incer, ya si Boim itu.

hahaha udah ah..

Iklan
Komentar
  1. Waah Mantep Tenan Pak dhe !!!!!!

    Blog ini cukup ramai sekali,penataannya juga cukup bagus ditambah dengan artikel yang bagus pula,sungguh sangat sempurna !!! Salam Kenal !!!
    Jangan lupa berkunjung ke blog saya
    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s