Ayu ting ting dan bang Toyib

Posted: 18 Oktober 2011 in Uncategorized

Waktu pertama kali gue ngedenger lagu ayu ting ting. Gue langsung berpikiran Gila sekarang banyak banget ya orang nyari seseorang lagi dengan cara di buat lagu. Gue jadi kepikiran besok-besok kalo gue jalan sama cewe gue, di pasar malem atau di mal, trus posisinya cewe gue lagi sibuk milih-milihin belanjaaan dan gue ke dempet-dempet emak-emak yang juga rebutan buat nyari diskon baju, maka gue bakalan nyiptain lagu yang hampir-hampir mirip sama lagunya ayu ting ting. Mungkin bakalan efektif kali, cewe gue ngeder gue nyanyi.  Sambi joget-joget di pelataran mal,  Abis itu pulang gue langsung di putusin gara-gara cewe gue malu punya cowo yang otaknya cuma sisa sesendok ini !!!!!!!!!

Tapi gimanapun juga gue salut sama ayu ting ting, dia bukannya cuma sekedar cantik, tapi juga dandanannya engga norak, dan suaranya juga enak. Saking enaknya gue pernah nyetel lagu dia dikantor, dengan volume maksimal, sambil goyang-goyang pinggul di tempat duduk, trus dengan tiba-tiba bos gue masuk, berdiri depan pintu melongo, cuma karena ngeliatin gue goyang-goyang pinggul di tempat duduk. (gue aja males ngebayanginnya gimana kalo gue goyang pinggul.)

Ayu ting ting dan bang Toyib.

Kenapa gue menulis mereka ? salah dua alasan kenapa gue menulis mereka, karena menurut gue mereka mempunyai kesamaan. apa kesamaaannya ?

1. Ayu ting ting mencari – cari alamat. (berarti dia orang yang mencari)

2. Bang Toyib, adalah orang yang paling di cari seantero negeri ini (berarti bang Toyib BURON DAN YANG PALING DI CARI)

Gue menganalisa apakah ada kaitannya antara BANG TOYIB dengan AYU TING TING ?. Gue jadi curiga jangan-jangan mereka punya hubungan ? kalo memang benar mereka punya hubungan? kenapa infotaiment pada engga tau? kenapa bang Toyib engga pulang-pulangnya udah lama, trus kenapa juga Ayu ting ting baru mencari alamatnya bang Toyib? salah apakah bang Toyib terhadap Ayu ting ting ?

Pertanyaan itu semakin menjadi jadi di kepala gue.

1. Ada cewek cantik yang nyari nyari alamat !

2.Ada cowok yang tampangnya aja gimana gue engga tau, trus engga pulang-pulang !

SEMAKIN ANEH BUAT GUE !

Sabar ya mbak, sabar. ketemu alamatnya mbak ?

Kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
Kekasih tercinta tak tahu rimbanya
Lama tak datang ke rumah
Dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

Berikut penggalan lagu dari ayu ting ting….

Kasian ya??

Sekali lagi apakah Ayu ting ting punya hubungan dengan Bang Toyib ? kenapa bang toyib engga pulang-pulang? kenapa Ayu ting ting baru mencari alamat bang Toyib setelah sekian lama Bang Toyib engga pulang-pulang ? Apakah mereka akan di satukan kembali? atau memang Bang Toyib tidak pernah mencintai Ayu ting ting ?

SEMUA MASIH MISTERI PEMIRSA !!!  *dengan bibir menyang menyeng ke kiri dan ke kanan, ala presenter gosip yang hampir mirip sama pembawaan acara misteri*

 

 


 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s