celengan baru anti tuyul, Pocong, Kunti, Jenglot DLL

Posted: 28 April 2011 in Uncategorized

Gue baru aja beli celengan, yang sebelumnya celengan ayam gue udah gue bongkar abis-abisan, ayam nya gue perkosa, gue belah-belah jeroannya gue ambil.

sekarang gue punya celengan baru, kalo dulu celengan ayam, sekarang celengan bunder (yup bunder mirip badan gue). Gue inget waktu gue punya celengan ayam, gue punya syarat bahwa DILARANG KERAS UANG LOGAM MASUK KE CELENGAN AYAM ITU. sekarang syarat celengan bunder gue apa ya? dilarang masukin duit dibawah 1 juta ? ngapain beli celengan mendingan nabung di Bank. hmmm. akhirnya gue buat syarat dilarang keras masukin uang recehan. gue ukur-ukur kalo kemaren aja 1000 – an semua aja gue dapat 200 rebu lebih, berarti sekarang mudah-mudahan bisa lebih. Kan isinya minimal goceeeeeng.

Yah mudah-mudahan jadi banyak duit nih celengannya. inget ya. tuyul, pocong, kunti, jenglot, Hendra (temen sebelah meja gue) dilarang deket-deket benda ini.

Tinggalkan Balasan

