Celengan terbuka itu, jujur bukan buat dukun !

Posted: 15 April 2011 in Uncategorized

Hari ini, Gue membuka celengan gue yang udah lebih dari dua tahun gue tabung, emang semua isi uang dicelengan tersebut cuma receh pecahan Rp.1000-, Rp.2000- engga banyak.

dan kebetulan, tetangga meja temen kantor gue, si buluk lepas ini engga masuk. duit ini gue persembahkan untuk dukun  temen gue ini.

Prof.DR.dr.Hendra Gunawan,SH.SIP. ST.S.HUM.MA.ME.M.Si.M.Sc.MBA.BEng.Cong.com.co.id  

 

Uang Untuk Mbah Dukun

Uang yang terkumpul sebanyak, Rp.220,000- hasil menabung duit recehan seribuan selama hampir 3 tahun. dan ternyata gue orang yang gak terlalu rajin nabung juga. buktinya 2 tahun lebih cuma dapet 200 rebuan. PAYAH !!

selama ini ekspetasi gue selalu menabung di Bank. setelah mencoba nabung di celengan ternyata asik juga.

Seserahan untuk Mbah

setelah dipecahin

semoga dengan dipecahinnya celengan gue, Si Mbah dukun tersebut, bisa nyembuhin hasil sunatan nya yang udah 2 bulan engga kering-kering. Padahal udah sering di kipasin pake kipas sate. mungkin dengan dikipasi pake duit lembaran 1000-an bener-bener bisa kering.

Amieenn

Tinggalkan Balasan

