Arsip untuk April, 2011

Gue baru aja beli celengan, yang sebelumnya celengan ayam gue udah gue bongkar abis-abisan, ayam nya gue perkosa, gue belah-belah jeroannya gue ambil.

sekarang gue punya celengan baru, kalo dulu celengan ayam, sekarang celengan bunder (yup bunder mirip badan gue). Gue inget waktu gue punya celengan ayam, gue punya syarat bahwa DILARANG KERAS UANG LOGAM MASUK KE CELENGAN AYAM ITU. sekarang syarat celengan bunder gue apa ya? dilarang masukin duit dibawah 1 juta ? ngapain beli celengan mendingan nabung di Bank. hmmm. akhirnya gue buat syarat dilarang keras masukin uang recehan. gue ukur-ukur kalo kemaren aja 1000 – an semua aja gue dapat 200 rebu lebih, berarti sekarang mudah-mudahan bisa lebih. Kan isinya minimal goceeeeeng.

Yah mudah-mudahan jadi banyak duit nih celengannya. inget ya. tuyul, pocong, kunti, jenglot, Hendra (temen sebelah meja gue) dilarang deket-deket benda ini.

Iklan

Hari ini, Gue membuka celengan gue yang udah lebih dari dua tahun gue tabung, emang semua isi uang dicelengan tersebut cuma receh pecahan Rp.1000-, Rp.2000- engga banyak.

dan kebetulan, tetangga meja temen kantor gue, si buluk lepas ini engga masuk. duit ini gue persembahkan untuk dukun  temen gue ini.

Prof.DR.dr.Hendra Gunawan,SH.SIP. ST.S.HUM.MA.ME.M.Si.M.Sc.MBA.BEng.Cong.com.co.id  

 

Uang Untuk Mbah Dukun

Uang yang terkumpul sebanyak, Rp.220,000- hasil menabung duit recehan seribuan selama hampir 3 tahun. dan ternyata gue orang yang gak terlalu rajin nabung juga. buktinya 2 tahun lebih cuma dapet 200 rebuan. PAYAH !!

selama ini ekspetasi gue selalu menabung di Bank. setelah mencoba nabung di celengan ternyata asik juga.

Seserahan untuk Mbah

setelah dipecahin

semoga dengan dipecahinnya celengan gue, Si Mbah dukun tersebut, bisa nyembuhin hasil sunatan nya yang udah 2 bulan engga kering-kering. Padahal udah sering di kipasin pake kipas sate. mungkin dengan dikipasi pake duit lembaran 1000-an bener-bener bisa kering.

Amieenn