Bukan foto model, beneran bukan dan juga bukan pre-weeding !

Posted: 13 Agustus 2010 in Uncategorized

Beberapa minggu yang lalu gue sama si pacar jalan-jalan ke depok. Ke margonda, dan lo tahu ? Gue tiba-tiba jadi banci kamera. Foto-foto ini dicetak dan di buat dengan sepengetahuan sadar para modelnya yang narsis cakep abis kayak ondel-ondel ini. Foto gue dan si pacar di buat untuk nakutin tikus-tikus yang ada di rumah gue yang udah mulai merajarela.. hehhe engga deng.

Gue sama si pacar tiba-tiba jadi foto model dadakan. waktu di foto mas fotografernya edukatif banget, ngajarin kita berbagai macam gaya depan kamera.

Gue : Mas kita agak canggung loh bergaya depan kamera

Fotografernya : yoi tenang aja, ntar saya yang ngarahin, mas mau foto buat apa ? praweed ?

Gue : ah ? bukan mas, bukan. kita belum mau praweed  kok.

Fotografernya : Tapi cocok lo bedua…

Si Pacar : Iya mas ? cocok ? iya ?

Fotografernya : Kayak model ama bodyguardnya

Gue : Kampreettt

Si Pacar : *mesem-mesem engga jelas*

Fotografernya : Ayo jadi engga ?

setelah beberapa kali kita di jepret dengan arahan fotografer laknat itu, akhirnya jadi hasil beberapa foto kita berdua ;

Tukang bakwaaan. … gue kayak tukang bakwaaaaaannn

Neng pegangan neng, abang genjot duluuuu becaknya

Bukan di kurungan ayam kan ???

besok-besok gue moto pake sarung aaah

Tinggalkan Balasan

