Dan… Gue Kangen masa-masa Ini

Posted: 9 Juli 2010 in Uncategorized

Bakalan banyak foto, dalam tulisan ini…

Gue lagi liat-liat dan buka-buka file di komputer gue, banyak foto yang gue temuin. gue liat-liat lagi, gue bayangin lagi kejadian-kejadian yang pernah terjadi dalam hidup ini lalu terekam oleh sebuah gambar, gue ketawa, gue seneng, gue berfikir, dan juga gue sedih.

Masa yang pernah di lewati…

 

Ada perasaan lain ketika gue melihat gambar-gambar ini. Perasaan dimana ternyata ada juga satu fase gue pernah melewatinya, menangisnya, ketawanya, perjuangannya, persahabatannya. dan tingkah-tingkah konyolnya. Buat gue pengen ngerasa balik lagi ngalamin semuanya.

Makin lama-gue jadi semakin ngerasa, ternyata kenangan itu ternyata lebih indah dari apa yang kita pikirkan sekarang.

Ada fase perjuangan sebelum akhirnya kita menempuh ini…

 

Gue juga ngerasa, gue engga pernah sendirian. akan ada satu sayap sebelah kiri dan sebelah kanan yang ngebuat gue bisa terbang lebih tinggi, ngebangunin gue waktu jatuh, dan siap mengulurkan tangannya.

Sahabat-sahabat ini.. Pada kemana mereka ?

Dan terkadang saat fase-fase itu sudah terlewati, kita semakin merasakan ternyata kadang-kadang akan ada fase dimana saat kita terjatuh,  akan ada saat dimana tidak akan ada lagi yang menggenggam tangan kita, menjulurkan tangannya untuk membangunkan kita.

lalu itulah sebenarnya hidup…

Tinggalkan Balasan

