Hal yang paling engga enakin

Posted: 5 Juli 2010 in Uncategorized

Hal yang paling engga enakin buat gue adalah, makan blackflorest sambil koprol…

Oke engga, hal yang paling engga enakin buat gue adalah waktu pacar marah. Lo tau rasanya ?? pasti tau, kecuali lo punya pacar om-om homo. lo engga bakalan tau gimana rasanya pacar perempuan marah, tapi lo tau gimana rasanya di bacok dengan 17 jaitan di seluruh tubuh elo.

Waktu pacar marah, adalah hal yang paling buat gue ngeri.  Mau ngapa-ngapain pasti salah. belum lagi ditambah kalo si pacar lagi dateng “tamu” yang suka ngegrecokin. parahnya yang di grecokin malah kita-kita, si cowok apes yang engga tau apa-apa tiba-tiba di bentak.

Kayak kejadian kemaren, si pacar marah. padahal tadinya gue yang marah, dan gue engga tau kenapa gue bisa kena “serangan balik” tiba-tiba dia yang marah. bahkan sampai pagi ini, siang ini, masih marah, dan engga tau ntar sore, gue belom ketemu. niat gue untuk main badut sambil kayang di depan dia gue batalin aja, daripada gue di gaplok pake sendalnya. mendingan engga usah.

Cewek ternyata punya rasa sensitif yang akut banget, dan kita cowok harus dipaksa mengerti akan hal tersebut, apalagi kalo lagi “dateng tamu” mau ngapa-ngapain salah. kayak kemaren, kejadian gue ama si pacar, ceritanya si pacar ngeledekin gue abis-abisan. Gue ngambek..

Pacar : ciee ngambek di becandaiiin

Gue : Abisnya becandanya kayak gitu

Pacar : iya kan namanya juga becanda

Gue : Tapi engga harus dipermaluin gitu depan orang kan

Pacar : ya udah sih sepele… becanda gitu doang

Gue : bukan nya gitu, tapi becandaan yang tadi udah engga enak banget

Pacar : ya udah besok-besok engga usah becanda lagi

Gue : Buk……tap..

Pacar : Bodo.. ya udah sih.. sepele..

terus dia diem, dieem dieeeem dieeeem

gue langsung planga plengo…

abis itu udah deh, gue langsung ngerasa kayak di kutuk 17 dewa dengan kutukan 1230487 tahun jadi batu yang ngambang dikali.

Mau gini salah, mau gitu salah..

Ternyata ada hal yang paling bener yang gue pelajarin. apalagi setelah hampir 10 bulan ini gue sama dia jadian.

1. Mendingan gue engga usah bawel deh

2.Engga usah cari gara-gara atau banyak nanya daripada gue salah terus

3.Gue bakalan gantung diri di pohon toge kalo dia marah..

4.Kayaknya engga usah becanda-becanda lagi daripada salah paham.

coba gue jadi mikir, gimana ya kalo pacaran engga pake becanda, bukannya itu pacaran nya om-om ?

dan gue BUKAN OM..OM !!!

ayo dong pacar, jangan ngambek terus…

Tinggalkan Balasan

