foto-foto yang engga pentiiiiinggg !!!

Posted: 16 April 2010 in Uncategorized

Foto-foto Update yang engga penting banget !!!

dua bulanan ini gue sibuk bangeeeet dikantor, sampai akhirnya engga pernah bisa nge blog, padahal gak bisa ngeblognya udah lama banget.

gue sih cuma pengen share-share foto-foto gue aja selama aktifitas gue pindahan kantor, baik ama temen-temen kantor atau engga gue sama si dia, yang coba main “kucing-kucingan” ama waktu yang engga pernah bisa diajak berunding !!

 

Gue lebih mirip ama tukang jangkriiik !!!

 

Gedung baru, yang melengkung-melengkung

Si Embil..

Tinggalkan Balasan

