Arsip untuk April, 2010

Untuk waktu….

Posted: 26 April 2010 in Uncategorized

Ketika kita sudah mendapatkan cinta, maka akan muncul cinta yang baru. dan ini bukan istilah “orang ketiga”.  Pernah tahu bagaimana memimpikan orang yang kita cintai tapi kita engga pernah tahu kapan akan dapet cinta dari orang yang kita harapkan tersebut ? pernah ngerasain Bagaimana memendam rasa yang daleeem banget sampai akhirnya kita sendiri bingung bagaimana kita bisa mengatakannya, ada perasaan takut, ngeri, malu, atau malah gak pede. padahal apa yang kita rasain bisa jadi orang yang kita idamin tersebut juga punya perasaan yang sama dengan apa yang kita rasain.

Cinta tak terbalas, adalah perasaan yang engga pernah bisa dijelasin dengan kata. Cinta tak terbalas juga kenyataan yang dapat menghantam “perasaan” kita, dan memutar balikkan logika yang selama ini kita pikirkan akan berhasil ternyata, memang bener “logika tidak pernah mampu untuk mengalahkan perasaan”

Gue pernah ngerasain cinta yang tak terbalas, salahnya ini bukan masalah perasaan Si dia, yang engga pernah mengerti apa yang gue rasain. Si Dia mengerti apa yang gue rasain, dan gue juga sangat mengerti apa yang dia rasain sama gue. kita cuma tidak bisa disatukan hanya karena waktu, hanya karena kesempatan. kesempatan dan waktu menyadarkan gue bahwa dua hal tersebut bisa merubah apa-apa yang kita rasain selama ini. its mean dan itu bisa jadi sebuah penyesalan yang sangat dalam.

dan kini gue menyesal…

Dalam sebuah pesan ;

Gue : Gimana caranya aku bisa memutar waktu untuk bisa memahami apa yang terjadi dengan kita, lalu apakah kamu bisa mengerti kenapa “laki-laki”    ini mengatakannya terlambat, dan bukan pada saat itu, “bahwa pelan-pelan kamu menyentuh hatiku yang paling dalam”

Dia : Aku belum bisa jawab sekarang aku gak mau terburu lagi kayak yang sebelumnya

Gue : kamu juga engga perlu jawab sekarang

Dia : atau mungkin aku pikir sekarang udah engga perlu jawaban dari aku

Gue : mungkin, tapi kamu jangan menghindar dulu , aku menunggu dalam waktu yang lama tapi kamu gak pernah menjawab.  Tapi suatu hari kamu akan menjawab dan aku akan mendengar jawabannya

Dia : kalopun aku jawab udah engga ada gunanya juga

Gue : kamu jangan ngomong gitu, suatu saat itu akan berguna buat aku dan kamu dan buat kisah kita yang belum sempat kita tulis sama-sama ini cuma masalah waktu yang terlambat mendatangi kita berdua.

Gue dan dia, bertemu untuk menuliskan cerita yang belum sempat gue selesaikan dengannya, gue dan dia bertemu saat gue harus mempertimbangkan perasaan yang ada didalam hati ini dan untuk sebuah pilihan ; dan menurut gue hal yang paling terberat dan penuh dengan resiko untuk seorang laki-laki adalah ketika dia disuruh untuk memilih. kalo si laki-laki salah memilih, maka itu akan berakibat fatal bagi dirinya dan juga bagi yang lain.

Cinta yang tak terbalas, seketika kata-kata tersebut sangat pantas untuk apa yang dirasain oleh orang-orang yang selalu merasa kesepian, sendirian, dan lebih ironisnya lagi bagi mereka yang gak pernah ngerasain gimana manis pahitnya perasaan yang bernama cinta.

cinta tak terbalas bahkan bisa lebih sakit dari sebuah pengkhianatan.Tapi gue harus sadar antara gue dan dia sama-sama menyimpan “cinta yang tak terbalas”

Dia : Kalo seandainya saja.. kamu bisa ngerasain apa yang aku rasakan, mungkin kita tidak akan pernah terlambat karena waktu.

satu hal yang dia engga pernah tahu, bahwa cukup lama gue bisa ngerasain apa yang dia rasain, cukup lama gue mengerti apa yang ada diperasaannya. tapi cukup lama juga buat gue menyimpan perasaan yang sama, sampai akhirnya gue malah engga bisa menemukan waktu untuk gue ungkapin dengannya.

Iklan

Foto-foto Update yang engga penting banget !!!

dua bulanan ini gue sibuk bangeeeet dikantor, sampai akhirnya engga pernah bisa nge blog, padahal gak bisa ngeblognya udah lama banget.

gue sih cuma pengen share-share foto-foto gue aja selama aktifitas gue pindahan kantor, baik ama temen-temen kantor atau engga gue sama si dia, yang coba main “kucing-kucingan” ama waktu yang engga pernah bisa diajak berunding !!

 

Gue lebih mirip ama tukang jangkriiik !!!

 

Gedung baru, yang melengkung-melengkung

Si Embil..