Kacamata membuatku semakin terlihat dongo ?

Posted: 26 Desember 2009 in Uncategorized

Gue udah lama banget engga paernah jalan bareng nyokap. terakhir, beberapa minggu yang lalu gue ngajak jalan nyokap ke warung taman, Bogor. kemaren gue jalan bareng lagi ama nyokap, dengan tujuan mencari kacamata buat gue. nyokap ngasih tau, katanya dia tahu dimana buat kacamata yang bagus. Sebenernya ini berawal dari medical chackup gue dikantor. waktu ngetest mata, mata gue kucem gitu, engga bisa ngeliat apa-apa. padahal waktu buat kacamata kemaren,  kata yang punya toko nya mata gue masih-agak-agak normal kok.

Tapi ya udah, karena udah keburu nyampe di tukang kacamatanya. Gue akhirnya beli. Waktu test kacamata, gue selalu minta pendapat sama nyokap.

Gue : Ma, Ini bagus engga ?

Nyokap : Bagus, tapi mama lebih seneng yang ini (sambil nunjukin frame kacamata yang lain)

Gue : tapi ini cocok engga ma ?

Nyokap : Cocok kok. Tapi lebih bagus yang ini sih boy, kayaknya tampang kamu engga galak,..

Gue : Tapi ini enak dipake mam, nyaman.

Nyokap : ya udah itu aja, lagian yang make kan kamu, nyaman engga nya khan kamu yang tau.

akhirnya, gue milih salah satu kacamata hasil rundingan gue ama nyokap bedua, emang gue selalu meminta pendapat apapun sama nyokap, masalah-masalah beginian, biasanya nyokap lebih resik aja dibandingkan dengan gue yang selonong boy gitu. Setelah disepakati akhirnya gue milih salah satu kacamata itu.

hasilnya ??

Tampang gue makin katro !!

heheh

Bukan Badai kerispatih ! tapi badai tropika !

 

Waktu, nyampe rumah. gue di komentarin ama temen-temen gue !

“Weh, Boy, mirip badai kerispatih lo !,”

“Wah boy.. kayak orang pinter lo”

“Woi boy, kalo keluar pake celanaa !!!”

Fine… kacamatanya enak banget dipake..

Mas badai, jangan ngambek ya.. . saya suka kerispatih loh mas sueerr !!

Bentaran lagi bakalan tahun baru,.. ngapain ya gue ?

tidur lebih enak kayaknya, hehehe

Tinggalkan Balasan

