Aku disini untukmu…

Posted: 12 Agustus 2009 in Uncategorized

Coba beri sedikit waktu, dan sisakan untukku. Maka aku akan membuat kamu terbiasa dengan apa yang ingin aku lakukan kepadamu. Supaya kamu terbiasa, supaya kamu cepat berfikir. Lalu cepat mengambil keputusan. Tidak kah kamu lelah ?
Coba sambut apa yang ingin aku berikan kepadamu, lalu kamu akan merasakan apa yang tidak pernah kamu rasakan dari laki-laki lain yang mencoba merebut hatimu.

Aku tidak berikan mawar, aku tidak berikan pelangi. Aku hanya ingin ada saat kamu ada. Bahkan aku tidak suka merayu, seperti laki-laki bodoh lainnya, membohongi diri sendiri, mengatakan kamu cantik, buatku kamu biasa saja.
Itu sebab aku luluh lantak karenamu…

Aku juga tidak punya lagu sendu untuk ku mainkan kepadamu, supaya kamu merasa kasihan, lalu mulai mencintaiku. Buatku tidak berguna sama sekali.
Aku Cuma ingin menyempurnakan keinginan-keinginan kamu yang sederhana, lalu mulai menyanggupinya tanpa dipaksakan.
Tapi berilah sedikit waktu…

Bagaimana sebelum kamu ludahi diriku, duduklah denganku, menikmati apa yang bisa kita nikmati, bukan dengan ribuan bintang dilangit, tempat yang indah, hanya sepasang bangku kecil sederhana untuk kita berdua, lalu ceritalah, aku pasti bisa membuatmu bahagia, lain dari laki-laki bodoh lainnya yang selalu berharap mereka ada selalu disisimu.
Tapi berilah sedikit waktu untukku ..

Cinta ada karena terbiasa… maka mulai-lah terbiasa menikmati tingkah-tingkah bodohku, untuk bisa membuat kamu tertawa dan mulai melupakan laki-laki bodoh lainnya yang terus berharap bisa merebut hatimu.

Buatku kamu biasa saja, tidak secantik yang seperti laki-laki bodoh lain katakan. Tapi aku sudah mulai terbiasa mengilhami ke-“Biasa”-an mu itu lalu mulai merobek hatiku. Baiklah cobalah berikan waktu sedikit untukku.
Aku bisa membuatmu jatuh cinta padaku… meski saat ini aku tahu kamu belum memiliki rasa yang sama, tak apa. Pikirkanlah kembali baik-baik…

Kamu boleh tertawa, boleh bahagia, dan boleh apa saja dengan mereka sesuka hatimu, dimana saat kenyamanan kamu temukan, tapi kemarilah, dan bersandar dipelukku ketika kamu jatuh dan butuh.
Maka berilah sedikit waktu untuk aku merebut hatimu, bukan saat bahagia menghampiri, tapi saat duka menyelimuti.
Aku bisa membuatmu jatuh dalam pelukan yang sangat dalam…

Aku tak pernah pupus, maka tak akan pernah memupuskan hatimu…
Aku disini untukmu, melihatmu tertawa, bahagia, dan yakin kamu akan jatuh ke pelukan saat kamu membutuhkan.

Aku sedang memburu hatimu, dengan sangat perlahan ingin menaklukan…
Kamu masih diam, kamu masih bisu, kamu masih lengah…
Tapi berikan sedikit waktu, dan tak perlu menilai semua
Aku bisa menaklukan dan membuatmu jatuh ke gejolak yang sama dengan apa yang aku rasakan.

Aku disini untukmu, ketika semua laki-laki bodoh lainnya mulai meninggalkanmu satu persatu…

Dan ingatlah itu…

Boy Hidayat
11-Aug-09
Letih mengejarmu

Tinggalkan Balasan

