Mengalihkan tulisan, menjadi…

Posted: 4 Juli 2009 in Uncategorized

Gue udah lama banget gak pernah nulis di blog, ini karena gue ngerasa gue lagi kecanduan banget bikin-bikin cerita yang sedikit serius, gue rasa perubahan ini gue alami. karena gue udah mulai merasa kesepian, gak ada temen-temen becanda. dari sejak setahun yang lalu gue lulus kuliah di ekstensi politik UI.

Biasanya, hari-hari gue diisi ama temen-temen yang pada ngebanyol sampe melakukan tindakan asusila (kayak boim, ngerayap diaspal) tapi sejak gue lulus kuliah setahun yang lalu, gue bener-bener ngerasa kehilangan. kehilangan kejadian-kejadian konyol, dimana gue pernah naik-tiang-tiang buat masang iklan di UI situ.

Semua tulisan konyol gue, sedang dialihkan ke tulisan yang serius, ok gue ngambil positive nya aja, menulis buat gue sama dengan membaca, kalo kita gak banyak baca, maka kita gak bakalan banyak tau tentang segala hal. begitu juga dengan menulis, kalo kita gak banyak menulis, maka kita gak akan pernah tahu apa yang sedang kita rasakan. (setidaknya menurut gue).

karena gue ngerasain seperti itu, gue adalah orang yang ngerasa paling jujur, setidaknya dalam menulis. bukan gue narsis yang ada juga gue sebenernya najis, tapi untuk yang satu hal ini. Gue bener-bener berusaha untuk jujur menulis, kalo temen-temen tahu tulisan gue yang ada di pacebuk itu, hampir semua adalah hal yang pernah gue alamin, gue rasain. dan tentu saja gue banggakan, karena gue dapat menginterpretasikan kedalam tulisan.

Biasanya waktu nulis itu, gue gak pernah ngeliat apa-apa selain, ngomong dalam hati, terus ngeliatin keyboard yang ada didepan gue (gue malah berasumsi, jangan-jangan gue juga gak tau, kalo tiba-tiba ada buaya yang nongol dibawah meja gue ini) karena emang gue engga pernah ngelirik sana-sini.

Sejak gue lulus kuliah emang, gue merasakan perbedaan dalam menulis. gue malah ngeri kalo gue engga pernah mengalami kejadian-kejadian lucu lagi, yang engga pernah gue alamin, sampe-sampe gue juga gak bisa update ke blog gue. Tapi ada yang gue pelajari dari beberapa penulis, baik profesional ataupun amatiran kayak gue juga. Sampe-sampe gue berkesimpulan, menulis itu harus jujur, apa yang dirasakan itulah yang harus dituliskan. maka gue yakin tulisannya pasti bagus.

Jadi untuk temen-temen blogger, maafin gue yang engga pernah update lagi. tapi gue berusaha bakalan membagi waktu, antara nyopet, ngepet, menulis di facebuk, dan menulis di blog. (aktivitas yang buat idung gue berdarah !!)

Malam minggu ini gue sibuk banget, (jadi tukang parkir, di senayan)  jadi udah dulu ya..

dagh…

Tinggalkan Balasan

