Bicara sama malam ?

Posted: 13 Juni 2009 in Uncategorized

Malam ini, gue engga bisa tidur. Bukannya kenapa-napa. gue lagi ada di rumah abang ipar gue. Abis ngumpul-ngumpul ama temen-temen SMA gue, bingung kan lo ? jadi gini gue itu waktu SMA satu sekolah sama kakak gue, nah, hari ini gue ngumpul-ngumpul ama mereka, abang-abang kelas gue itu. makanya nya sampe jam dua pagi gini gue masih belum bisa tidur, karena acaranya juga baru selesai.

Udah lama banget gue engga pernah tidur semalem ini, begadang kayak gini lagi. ditemenin malam, detakan jarum jam yang kedengeran kalo malem gini, ngebuat gue kangen waktu-waktu gue merasa sendiri, mikirin sesuatu yang gak pernah kepikiran waktu siang-siang.  Buat gue Semuanya kerasa beda aja kalo malem-malem kayak gini, banyak hal yang gue pikirin yang emang pas waktu siang gak pernah kepikiran.  termasuk memikirkan dia, seseorang yang gak tau kapan, trus tiba-tiba nyangkut dalam hati ini, dengan seenaknya dan gak pernah mau pergi.

Jatuh cinta itu, buat gue adalah sesuatu yang susah-susah gampang. ini bukan berarti gue seenaknya aja suka sama orang trus ngelupain gitu aja perasaan suka gue ke dia, bukan itu masalahnya. Masalahnya adalah, kalo gue suka dengan seseorang. Waktu siang hari itu, gue selalu cuek-cuek aja, ketawa ketiwi gak jelas, ngobrol cuek-cuek aja ama dia, seseorang yang diharapkan, main ledek-ledekan sama dia sampe cela-celaan yang gak jelas. Tapi kalo udah begitu malam dateng, rasanya leher gue seperti tercekik tali yang keraaaaas banget. Dada gue terasa sesek, jantung gue berdebar lebih knceng dari yang biasanya. Kalo aja malam ini dia ada disini, mungkin malem ini juga gue bakalan ketauan kalo gue suka sama dia, dan gue yakin malem ini juga gue pasti nembak dia.  Tapi kalo udah siang dateng, trus gue ketemu sama dia, tiba-tiba mulut gue kerasa ada yang gembok pake gembok yang gede banget, trus kepala gue di rantai, sampai-sampai mulut gue engga bisa ngomong. Padahal gue tahu, ngomongnya juga engga ribet-ribet banget ; cuma pengen bilang :  ” Hai tau gak sih, aku tuh sebenernya sering banget mikirin kamu, malam-malam” udah itu aja. trus gue berharap dia bakalan ngerti apa yang gue maksud.

Tapi begitu gue mau ngomong ! rasanya mulut gue ada yang nyumpel bangeeet !!! sambel banget sihh ?? gue keseeelll abis !

Kadang-kadang gue kesel banget, gue kesela banget jatuh cinta, gue kesel banget mikirin dia, malam-malam gak bisa tidur dan emang bukan cuma sekedar di gangguin nyamuk gue engga bisa tidur, tapi gue selalu di gangguin dia, yang dateng malam-malam trus ngetuk-ngetuk pintu hati gue, ngucapin salam, : ” boleh aku masuk kedalam, sebentar saja ?” ahhh, rasanya gue pengen banget dia ngomong kayak gitu di kehidupan nyata, tapi kayaknya ??? dia orang yang emang susah banget di prediksi.

Ngomong-ngomong masalah memprediksi perasaan cewek, itu buat gue adalah salah satu pekerjaan terberat seorang cowok, dan cuma cowok bodoh yang engga bisa memprediksi perasaan cewek, cuma sayangnya, gue adalah salah satu cowo bodoh itu.  buat gue memprediksi perasaan cewek itu,hmmm gimana ya ?? aneh, jingga, abstrack, waktu kita bilang A, dia pasti minta nya B, udah kita kasih B, dia malah nawarin C. Tapi buat gue A,B atau C yang dikeluarin oleh semua kata-kata cewek itu tetep aneh buat gue.

Sama kayak dia, dia memang tidak pernah mengeluarkan kata-kata A,B atau C tadi, dia cuma mengatakannya lewat senyum, dan itu semakin membuat gue ngerasa aneh, takut-takutnya ada yang salah sama tindakan gue tapi dia gak ngomong, atau apalah gitu. makanya gue selalu mencoba memahami jalan pikiran perempuan, temen kantor gue pernah bilang, “Boy, kalo mau mengerti seorang perempuan itu mesti pelan-pelan, lo ibaratnya lagi meluruskan besi yang rapuh, atau kawat yang udah karatan trus lagi bengkok, kalo kita mau lurusin khan pelan-pelan, kalo langsung dia bakalan patah, kalo udah gitu semuanya habis perkara”

Gue jadi kepikiran, segitunya ya kalo cewek ??

Temen gue satu lagi lebih berbicara bijak, “Kita seorang cowok diciptain hanya untuk mengerti seorang cewek, itu saja cukup, kalo ada lebihnya, itu dianggap bonus !!!”

Dan intinya ; GUE SEMAKIN BINGUNG !!

Malam ini, gue cuma pengen bicara sama malam, pengen bicara kalo gue mikirin dia, pengen mengadu kalo selama ini dia ada didalam hati gue, dan pengen tau bagaimana mengatakannya, agar dia sejenak mau mengerti, meski hanya sebentar !

Iklan
Komentar
  1. bayusaja berkata:

    hehehe..ga kayak orang gila tu ngomong sama malam.
    ngomong sama kambing sana. :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s