Posting kepaksa banget

Posted: 11 Juni 2009 in Uncategorized

Ahhhhh, gue di protes ama bayu, kagak pernah update lagi. oke-oke emang rada susah untuk gue menulis akhir-akhir ini. karena gue lagi jatuh cinta.. loh ? apa urusannya? gue juga gak tau pokoknya rasa fish,..fish gitu deh, aroma ikan. makin gak jelas khan lo ? apalagi gue.

gue engga tau, pokoknya akhir-akhir ini gue ngerasa gue lagi suka ama orang.. oke setelah sekian lama gue suka sama jin, akhirnya gue suka juga ama orang…masalahnya gue adalah orang yang pengecut buat ngomong.

oke kita tingalkan suka-sukaan itu..

beberapa hari ini, gue udah mau mampus, gara-gara kerjaan dikantor banyak banget. gak tau kenapa gue jadi pengen punya new job deh, mungkin ini yang dibilang fase kebosenan dalam kerja kali ya ? gue engga tau. atau gue butuh uang yang lebih banyak..heheh modal kawin,… modal kawin… modal kawin

Oh iya, temen gue Timor, tanggal 18 ini dia mau sidang skripsi, gue sih rencananya mau ikut ngeliat, gue juga nitipin pesen ke dia, Mor, lo sekarang banyak-banyak aja makan ayam, bebek, pokoknya yang enak-enak deh, kali aja pas lo sidang jantung ama asma lo kambuh entar lo leng-bet lagi ( meleng dikikit kesambet) heheh

ah udah dulu deh…

Komentar
  1. bayusaja berkata:

    nah gitu donk..

    puisi melulu juga ga cihuy… :))

  2. bayusaja berkata:

    ini gue kasi dua komen…

    komenya jg terpaksa nih Hahaha

Tinggalkan Balasan

