New My Ancur Life !!

Posted: 11 April 2009 in Uncategorized

Gue kangen banget nge blog. hmm itu yang gue rasain akhir-akhir ini, eniwei. Kabar terbaru gue sekarang adalah ; gue udah terima ijazah. hahahahha … jadi sekarang nama gue ; Boy hidayat pacarnya lunamaya.S.Sos. hahaha. bangga banget ya gue jadi sarjana. sekarang pertanyaannya, kapan gue ngelamar anak orang ? heheh, eniwei. gue jadi kepikiran setelah mendapatkan gelar ini, gue pengen ngajuin permintaan ke orangtua gue; gue minta pulang kampung, kali aja ada perawan yang mau sama gue, dan dengan harga gue yang tinggi. heheheh

Sekedar pemberitahuan aja, gue keturunan orang padang, yups, tapi yang  yang jelas gue bukan tukang sate, gue boro-boro bisa nyate, ngipasin sate aja gue engga bisa, gimana mau buat sate. asal lo ketahui aja, gue  juga dapet informasi ini dari temen gue yang ngomong kalo cowok orang padang itu di beli. UDAH GILAAA KALI DIPIKIR GUE MAINAN ANAK-ANAK PAKE DIBELI SEGALA !! pokoknya istilah mereka kalo cowok disana itu dilamar, gue engga pernah tau itu, yang jelas selama gue sekolah disana gue engga membicarakan hal begituan, lagi engga ada guru yang ngajarin lamar-ngelamar gitu deh,  dengan informasi lamar-melamar itu, gue jadi inisiatif buat pulang kampung dengan membawa ijazah UI gue, kali aja gue bisa dituker ama kebo yang mahal… GILA KALI SARJANA UI DITUKER AMA KEBO !

 

t1294002502_30043667_23001

Sarjana UI yang lolos Audisi Orang gila ! dan bukan Finalis Be A Man !!!

Abis punya Ijazah S1 apa yang bakalan gue lakuin ? yang jelas gue bakalan terus belajar nulis dan nulis. selebihnya gue mau cari pekerjaan yang lebih baik, kalo kata orang kalo kita engga berani menentang badai, kita engga bakalan maju-maju, well we see, gue mau nyoba itu, mencoba melawan arus.

Eniwei. gue lagi diwarnet, yang muterin lagu yang buat gue engga banget ! lo tau engga, ? ini warnet tiba-tiba muterin lagu yang gue engga kenal siapa yang nyanyi, yang jelas lirik nya aneeeh banget ; nih liriknya ;

“Ibu-ibu bapak-bapak, punya anak bilang-bilang sama  aku, kasian diriku yang engga laku-laku”

Udah mau kiamat kali nih ya, laki-laki engga laku malah dinyanyiin !! STRESS ! lagu itu diputer berulang kali, busyeet ! udah kaya mantra aja.

***

Gue, mau nyoba belajar-belajar nulis lagi. banyak-banyak diskusi, banyak-banyak baca, kalo kata temen gue, Kalo mau jadi penulis, ya elo harus banyak baca, kalo engga banyak baca, lo pasti engga bisa menulis, meskipun gue engga tau itu ngaruh apa engga. yang jelas sekarang gue lagi banyak-banyak baca, dari mulai baca papan iklan dijalan sampe baca-baca novel yang sebenernya isinya gue engga pernah ngerti. yang ada gue malah sakit kepala !!

beberapa hari ini gue engga bisa tidur, bener-bener engga bisa tidur ; gue semakin benci dengan jatuh cinta. benci dengan memikirkan dia di tengah malam !

lagian kenapa sih mesti ngerasain hal yang kayak begini, kenapa kita dianugrahin rasa yang indah kayak gini sampai-sampai membuat kita engga bisa tidur. hmm gue seperti mengalami metamorfosis kehidupan yang bener-bener baru, dan gue dipaksa untuk mengikuti arus, mungkin sesekali gue bakalan tenggelem !

gue benci jatuh cinta !

Iklan
Komentar
  1. Andre saputra berkata:

    *ngakak*

    iya gue juga udah denger lagu itu,

    not too bad.

  2. bayusaja berkata:

    pulang kampuaaaaaang lah laaaaaaaaaaaaaai…

    cigok cigok lah kampuang tuuuuuuuuuu :))

  3. ridu berkata:

    horeeeeeeee.. akhirnya.. gw juga baru wisuda nih boy heheheh..

    kalo dijual lo laku berapa ya perkilo-nya?? muahahahhaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s