Kepada kamu

Posted: 5 April 2009 in Uncategorized

Kepada kamu,

kepada kamu, yang malam ini membuat aku mulai tidak bisa tidur, mencoba memejamkan mata lalu terbuka kembali, kepada kamu. Yang membuat malam-malam ku mulai gelisah, bertanya, bicara, lalu memikirkan kamu.
bisakah kamu mulai menunggu ? atau aku yang harus menghampiri.
kepada kamu yang mulai masuk menerobos jantung, lalu mulai membalikkan perasaan-perasaan tak menentu, saat kamu ada disini, bicara, berdiri atau hanya memandang. aku gelisah.

kepada kamu yang namanya mulai masuk ke dalam pikiranku, menghamburkan angan-angan lalu hilang tak bertepi.
kepada kamu,harus aku memikirkanmu ?
kamu dapat menghitamkan pelangi, kamu dapat membuatku lari.
kepada kamu, kata-kata sudah tak lagi bermakna, agar mudah untuk di ungkapkan, tapi haruskah ?
Kepada kamu yang namamu mulai mengukir di karatnya hati, tidak mudah rapuh, tidak mudah hilang bahkan tak mudah terganti.

lalu, aku sudah mulai bertanya atas semua alasan yang bermakna yang kita punya, aku sudah mulai mencoba memikirkan, atas semua alasan, mengapa aku harus menitipkan hati ini kepadamu ?

Kepada kamu, orang yang mampu dibebani, titipan hati.

bisakah kita bersabar ? menghadapi badai , atau mungkin hanya hujan yang datang rintik saja.

dengan alasan apalagi aku harus meninggalkanmu ?
atau berikan alasan, mengapa aku menitipkan hati ini kepadamu ?

Kepada kamu,..
mencoba menitipkan sesuatu

Komentar
  1. bayusaja berkata:

    buat gue ?

    wah makasih…

    tp sorry yee, GUE NORMAL!!

    Piss

Tinggalkan Balasan

