Lama gak Nge Blog ! Gue kangen banget !

Posted: 22 Maret 2009 in Uncategorized

Udah lama banget gak nge blog, gue kangen banget. gue di jajah banget, gak sempet nonton, ga sempet seneng-seneng. cuma lagi sibuk nyari duit.. duit dan duit, akhirnya gue ngerasa aneh !

Selain itu gue juga lagi nyoba-nyoba nulis cerpen. satu persatu gue buat cerpen, sekarang sekitar ada 6 cerpen yang udah gue buat, mungkin lebih gue sendiri lupa. Tapi lama kelamaan gue jadi mikir, setelah ngebaca cerpen gue lagi satu persatu, kenapa makin lama makin kayak tulisan stensilan ya ?

Ah.. pokoknya akhir-akhir ini gue sibuk banget sama kantor.

Gue kangen sama kampus, gue kangeeeeennn banget sama temen-temen kuliah politik yang sebenernya mereka semua lebih mirip sama siswa SLB di bandingkan sama MAHASISWA UI. abisan gimana gak gue cela-cela, lagian masa muka pada gitu sih.

 

Gue baru buka facebook lagi, trus gue di tagg foto sama temen gue waktu D3 dulu, gue nyari-nyari gambar gue, foto gue, dan gue menemukan, gue langsung istighfar !!gimana engga, gue ngeliat muka gue jaman D3 dulu .

s1657142959_196343_72628271

 

Gue yang yang paling pojok ! sumpah cungkring abisss !, fotonya engga keliatan banget ya ? itu emang sebenernya gue sengaja,demi kepentingan blogger juga, gue cuma takut kalo gue jelasin eh malah bakalan banyak blogger yang bakalan kesurupan gara-gara ngeliat foto gue.

 

Kemaren gue, jalan-jalan sama temen-temen kuliah gue, temen ekstensi. Biasa jalan-jalan ke Mall ! hahaha padahal udah gak pantes deh gue jalan ke Mall ! berasa ABG lagi gue.,

 

Oi ye gue juga dapet pesen dari kakak gue, kalo dia gak percaya gue bisa nulis-nulis romatis ! hahaha sebenernya emang gak pantes, muka kayak tukang daging gini masa nulis romantis, tapi sumpah. Gue emang hobi banget menulis kisah nyata yang gue alamin. kalo untuk di blog ini gue selalu menceritakan semua pengalaman gue secara buka-bukaan dikamar mandi, eh maksudnya jujur-jujuran Abis ! ketawa-ketawa, sedih-sedih, cinta, ahaaay cinta ?? apaan tuh ? mhehe. Oke serius, iya di blog ini gue bener-bener abis-abisan.

 

Tapi seperti para blogger yang lain. Gue punya “Dunia” sendiri, Gue punya “Dunia” yang sebenernya itu adalah “Gue” banget, maksudnya ada sisi lain dari pengalama gue yang lain. yang gue ceritain dengan bahasa yang lain. dan gue selalu membahasakan pengalaman itu menjadi sebuah cerpen. Iye cerpen, buat para blogger yang tau FB gue pasti udah baca cerpen gue. dan emang gak bagus-bagus juga.  tapi gue puas aja bisa menulis cerpen dengan cerita dari pengalaman sendiri.

Udah dulu ah.. 🙂

Iklan
Komentar
  1. bayusaja berkata:

    apalagi gue, bnrn kangen bgt ngeblog, ngeracunin org, ngbacok leher org, waaaaah…
    ga bisa serutin dulu… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s