Misteri “Si Dia” itu…

Posted: 10 Maret 2009 in Uncategorized

Udah lama gak nulis blog, internet di kantor gue diputus lagi. gue Cuma bisa nganga doang, sambil halangin lalet masuk kedalam mulut gue ! Sambel banget sih, katro banget !! Beberapa hari ini atau lebih tepatnya beberapa minggu ini gue dijajah oleh waktu, kerja, kerja, kerja, abis itu pulang kerumah. Karena badan pada pegel-pegel capek-capek banget, rasanya udah mau patah semua tulang gue ! Gue juga belum sempet nonton dan refreshing, rencananya gue mau nonton film kambing jantan. Cuma.. gue engga pernah ngerti setiap kali gue mau senang-senang selalu gagal total, waktu udah di tentuin, tempat udah di pesen eh ujung-ujungnya gak jadi ! SIAL, SEMUA SIAL AKAN KU MUSNAHKAN DUNIA INI DENGAN KEKUATAN BULAN… !!

 

Beberapa minggu ini kerjaan dikantor sangat banyak banget, gue seperti mesin yang harus bergerak cepat membereskan itu semua, gue di jajah (baca ; sebenernya sih gue jongos juga di kantor)

 

Eniwei, terlepas dari ngomong-ngomong masalah nonton film KJ, ada lagi cerita yang lebih seru dan menggelitik buat gue ; yakni perihal status gue di facebook. IN RELATIONSHIP ! bukan masalah IN RELATIONSHIPNYA, tapi lebih karena temen-temen gue selalu nanyain siapa sih “Si Dia” yang gue maksud dengan IN RELATIONSHIP itu. Gue juga sebenernya kaget aja, semenjak gue ganti status di facebook dari complicated menjadi in relationship itu, kenapa orang-orang pada pengen tau siapa “si Dia” itu. Khususnya temen-temen kuliah ekstensi gue ;

 

Hal ini gue tahu juga gara-gara gue nelpon si Bowo, temen kuliah gue yang mirip ama kungfu panda itu ;

 Gue : Ah masa sih jadi segitunya mereka pengen tau

Bowo : Beneran boy, Sabtu kemaren si Angga sama Martin nge gossipin elo,

Gue : Emang mereka ngomong apaan ?

 Bowo : Iya, mereka nanya-nanya ke gue tau gak sih loh siapa pacar si Boy itu.

Gue : trus lo jawab apaan ?

Bowo : Ya gak tau, orang lo belom ngasih tau gue, kenapa gak lo pajang aja sih potonya di facebook.

Gue : Dia nya gak mau. Di expose padahal gue udah bilang banyak yang nanyain tuh.

Bowo : kenapa gak mau ?

Gue : kata nya gue terlalu ganteng buat dia

Bowo : Najis lo !

 

Ini juga sebenernya didukung sama tulisan cerpen gue yang sering banget gue masukin ke notes nya facebook Gue engga nyangka bakalan se heboh itu masalah status gue di facebook.

 

 Ah dasar elo nya aja semua pada tukang gossip. Makanya jangan kebanyakan nonton SERGAP ! jadi kebawa-bawa ikut nge gossip kan lo !! entar dulu SERGAP itu tayangan gossip bukan sih ? ah bodo ah !

 

Masalah “Si Dia”, nanti dulu deh, entar-entaran juga pasti ada di facebook. Tapi gue engga nyangka bakalan bisa kayak gitu banget. Hahahah, ngomong-ngomong ada yang mau temenin gue nonton film KJ ga ya ?? kalo sama pacar ? hmmm males ! ga bisa ngeceng, mhehehe (mudah-mudahan si Dia gak baca) hahaha engga deng becanda, jangan marah ya, nanti aku kasih bangkai biawak kesukaan kamu deh ! mheheheh (mudah-mudahan gak baca)

Iklan
Komentar
  1. nelson berkata:

    Sabar mas…..hari ini kesialan besok kan keberuntungan 😀 !!!!

    semua pasti ada hikmahnya 😉

    salm kenal yah,,,,,:)

  2. bayusaja berkata:

    Dia…adalah malam…aku dan diaaaa *nidji*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s