cerita singkat di warnet yang lelet ini !

Posted: 28 Februari 2009 in Uncategorized

 

photo0340

Bukan berpelukan dengan kembaran. sumpah bukaaaaan !!

 

Beberapa hari yang lalu gue dapet kiriman dari temen gue, Bowo. Yups, orang yang pernah gue ceritain di posting sebelumnya bahwa bowo adalah orang yang sangat gue percaya kalo gue mau curhat masalah apapun sama dia.

Dan tiba-tiba pesan masuk kedalam imel kantor gue, dengan subjek “piss” gue pikir apaan, tapi setelah gue liat wow…. Ada foto gue, salah satunya foto diatas, gue jadi inget dulu gue pernah jalan-jalan sama bowo ke fakultas ilmu budaya UI, sempet foto-foto. dan inilah hasilnya. gue foto bareng sama patung yang mirip sama gue (kata bowo). PUAS BOWO ?? PUAS ?? HINA DINA SAJA DIRIKU !!

Foto yang lain gue gak mau ngeliatin, daripada gue turun pasaran ! mendingan gak usah. buat bowo makasih banget pake cendol ! 🙂

Eniwei, ini blog udah berapa lama ya ??

eh gue juga lagi konsentrasi menulis tulisan yang agak “serius” nanti sekali-kali di posting deh,

udah dulu ah, warnetnya lelet banget !

 

dagh !

thanks for comment sebelumnya…

Komentar
  1. bayusaja berkata:

    bbrp dr gue,
    1. bner, difoto kalian mrip.
    2. link blog gue ganti donk
    3. sry gue jrg updet.
    4. tp gue srg komen dsni kan
    5. fotoin monas donk. whaha
    6. ntr slmnya gue smpein.
    7. plis deh, jgn melon2 mulu. hdup lo ga bkal brgerak kalo msh meratapi yg udah2. wkwkwk

  2. bowoimut berkata:

    boooooy parah de kok fotonya yg di upload cuman 1 katanya bakal beberapa foto. n sama gw setuju sama bayu klo nulis jgn yg menlon mulu dong melow itu so last year boy hehehe:P

Tinggalkan Balasan

