In memoriam ; temen-temen kacrut itu !

Posted: 26 Februari 2009 in Uncategorized

Satu lagi gue dapet kejutan dengan berita hebohnya tentang dukun cilik iitu, yang katanya jadi kayak mendadak. kemaren gue dapet imel dari groups milist yang ada dikantor gue. isinya nyindir-nyindir tentang ponari gitu, sumpah gue ngakak abis baca apa yang dikirimin.

 

ponari1

 

Gambar geblek !

 gue malah lebih ngakak lagi waktu baca tulisan yang ada dibawahnya “tersedia air cucian kaki pimpinan partai, dalam kemasan galon sangat cocok untuk caleg-caleg geblek.”

Pertanyaanya, siapa yang mau minum air bekas cucian kaki orang, jangankan segalon, segelas aja udah pada mules-mules kali.

Gue puji deh orang yang bikin banner kayak ginian, sangat-sangat kritis dan cerdas.

***

More topics.

Gue kangen kuliah ! ah gue gak nyangka gue bakalan ngomong kayak gitu, gue kangen kuliah, padahal dulu waktu masih kuliah, gue ngeluh mulu pengen cepet lulus lah, benci sama mata kuliah ini lah, dosen yang nyebelin lah, administrasi yang bikin ribet lah, denda perpust yang terlalu tinggi lah, nyolong buku perpustakaan lah (upps, jangan bilang-bilang) nongkrong di depan cafe blog yang ada di FISIP UI, ngeliatin cewek-cewek yang mondar-mandir, wangi-wangi, cantik-cantik, sementara gue dengan tampang kumel, bau-bau asap rokok, campur minyak wangi orang efek dari naek kereta ekonomi yang mirip kandang ayam itu, malah cengengesan ngeliatin cewek-cewek yang wangi dan cantik-cantik lewat di depan gue.

Gue kangen, ngerjain tugas, sampe malam, dirumah, ngetik-ngetik makalah politik, sambil ngelamun, ngebayangin kalo gue lulus gue bakalan jadi apa dengan gelar sarjana politik (padahal sekarang gue udah kerja juga, sebelum masuk kuliah) gue kangen aroma malam, dinginnya malam, nemenin gue ngerjain skripsi, tugas, take home testnya pas lagi UTS. Gue kangen.

Biasanya, waktu kuliah dulu gue selalu tidur diatas jam 1 malem, trus bangun lagi jam 4  pagi. Hasilnya gue sempoyangan berangkat ke kantor waktu paginya.  waktu itu yang ada carut marut dalam hati gue. “Dosen kucrut ngasih tugas banyak banget, gue doain ketemu kuntilanak, pocong, suster ngesot, jelangkung, miyabi, Tia tanaka, teraa patrick, aida yua, Monica Maserati”. Trus lama-lama gue jadi mikir, kok gue nyumpahin biar ketemu bintang bokep semua ya ? enak banget tuh dosen !

Pokoknya hidup gue selalu dipenuhi dengan sumpah serapah, kalo tugas kuliah banyak banget, trus sekarang setelah lulus gue malah kangen sama semua yang pernah gue lakuin waktu dulu pas kuliah.

img_1222

Temen-temen rumah sakit jiwa kuliah

Gue kangen sama Boim, temen gue yang selalu cela-cela mulu, temen pulang bareng waktu kuliah, malem-malem, naek kereta, gangguin cewek, ngomongin politik, tampar-tamparin dia, nendangin dia, ngajarin dia nyopet (kenapa ujung-ujungnya ngajarin yang gak bener ?)

img_0974

Korban kerasnya hidup… Boim.

Gue kangen share sama bowo, mochi, angga, regen, nana, diskusi-diskusi cerdas, yang ujung-ujungnya menjurus ke arah porno juga.

bowo

Bowo : bukan penyanyi dangdut keliling, cuma temen curhat saat menghadapi masalah

Gue kangen semuanya setelah udah lulus.

Ini saat-saat yang paling gue benci. yang dulu pernah gue takutin. kangen sama temen-temen orang gila itu

Iklan
Komentar
  1. bayusaja berkata:

    behahaa…. behahaha..

    wabah ponari mulai menjalar ke ubun ubun..duar..kentut dari ubun ubun duar!

  2. Abdee berkata:

    wekekeke….kreatif juga idenya.

  3. Lola berkata:

    Nice post..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s