Udah pada gila kali ya ?

Posted: 23 Februari 2009 in Uncategorized

Baru-baru ini, katanya ada berita heboh anak 9 tahun bisa nyembuhin penyakit cuma pake batu doang ? bener gak sih, gue yang emang gak expert ke dunia-dunia begituan, trus ditambah emang jarang nonton berita yang kayak gituan dengernya jadi geli sendiri, gue juga dikasih tau sama temen gue.

Bey : Udah denger belom anak 9 tahun bisa nyembuhin penyakit apa aja cuma pake batu doang ?

Gue : Ah yang bener lo ?

Bey : Emang gak pernah nonton berita lo, itu heboh banget tau. malahan ada saingannya.

Gue : Trus ?

Bey : Iya katanya, awalnya dia kesamber gledek, trus dapet batu, tiba-tiba bisa nyembuhin orang gitu ?

Gue : Wow hebat banget anak 9 tahun gak mati kesamber petir ?

Besoknya, gue baca berita di salah satu koran ternama, bahwa anak berusia 9 tahun yang katanya bernama Ponari itu udah gak masuk sekolah selama 3 minggu lebih, gara-gara ngobatin orang mulu kerjaannya, bahkan katanya antrean orang-orang yang berobat sama dia, nyampe  berapa kilometer gitu. FANTASTIS, Tahun 2009, orang-orang dewasa udah bisa di “Kadalin” ama anak 9 tahun, hahaha

Bukan maksudanya gimana gitu, gue emang orang yang gak pernah percaya ama yang kayak-kayak gitu.

Sabtu kemaren, gue dikampus juga ngomongin dukun cilik itu sama temen gue. David,

David : Ini anak hidupnya enak banget ya ?

Gue : Kenapa ?

David : Iya cuma gara-gara batu doang duitnya sekarang udah miliaran kali tuh, ngapain gue sekolah tinggi-tinggi, mendingan gue kayak dia aja.

Gue : Setuju, ngapain kita sekolah tinggi-tinggi, di UI pula, trus pas lulus gini-gini doang, mendingan kita ikut-ikut dukun itu aja kali ya ?

David : Gila lo ? ngapain ?

Gue : Abisan kalo cuma gitu doang, hidup kayaknya gampang banget. Gue juga bisa, suruh aja si Jhon, jadi dukunnya, atau pura-pura sembuh gara-gara, batu kali yang gue dapet gara-gara kesamber petir, diterjang badai dan lain-lain deh, padahal tuh batu juga dapet mungut di kali, waktu kebelet pas lagi kemping.

David : iya, lo cobain aja, dapet duit gak, di gebukin orang iya lo !

cacat-mental

Dukun baru; dengan pengobatan gaya baru ; di selepet pake buntut kuda.

Gue semakin heran, Di Indonesia, kenapa banyak banget berita yang menggemparkan, tapi isinya sebenernya gak keren banget. ada kebo yang lagi bengong, di tabrak pesawat lah, ada homo yang ngaku-ngaku pacaran sama artis, ada dukun cilik yang bisa nyembuhin cuma nyelupin batu doanglah, trus ada saingannya lagi, Udah pada gila kali ya ! berita begituan, terlalu di dramatisir banget.

Belom lagi, para caleg yang aneh-aneh itu, gue pernah sekali nemuin foto dan banner para caleg, caleg dari salah satu partai terkenal; dengan foto tangan di pinggang, maju kaos berkerah warna ijo, trus pake kacama hitam yang model tahun 1990-an, tau kan lo ? yang kacamatanya bentuknya gak jelas, kotak gede banget, yang itemnya cuma diatas doang. Ahh, payah caleg kok gitu. ada juga caleg yang bangga-banggain david beckham lah ? apa korelasinya ya ? gue sebagai lulusan politik, bukannya mau komentar banyak, tapi gue cuma punya satu kesimpulan, INI CALEG UDAH PADA GILA KALI YA ? trus ada caleg yang bangga-banggain kalo anaknya dan keponakannya adalah artis. Haloooo… berarti gue besok juga bisa dong ya jadi caleg cuma modal kalo gue pernah naksir dewi sandra, mungkin contoh kampanyenya ;

PILIH SAYA NO.176

JANGAN RAGUKAN, KARENA SAYA BERPENGALAMAN DALAM POLITIK, CONTRENG SAYA COWOK YANG PERNAH NAKSIR SANDRA DEWI.

trus sebelah foto gue ada foto sandra dewi. didampingin ama muka gue yang idiot ini. Kasian banget ya sandra dewi.

Ahh.. Udah pada gila kali ya ??

Komentar
  1. […] See original here: Udah pada gila kali ya ? […]

  2. bowoimut berkata:

    boy gw tau foto yg tepat bwt poster caleg lo hehe gimana klo foto pas lo meluk stupa di sastra (gw upload di fb ya):P

Tinggalkan Balasan

