Cerita perubahan status sampe cerita lainnya

Posted: 22 Februari 2009 in Uncategorized

Perubahan Status.

Makanya kalo jomblo jangan kelamaan !!,

Itu yang ada dibenak gue sekarang, karena apa. setelah gue mengganti status di facebook gue menjadi in relationship, dan semua temen kampus jadi heboh, ada yang minta traktir, ada yang bentar-bentar ngeliat gue dan ngomong, cie,..cie yang udah jadian, ada yang nyuruh gue kayang,  ada yang nyuruh gue untuk tari perut. (oke yang dua itu gak segitunya) Pokoknya heboh banget deh waktu gue mengganti status gue itu. Sampe-sampe kakak gue sendiri gak percaya. jadi berniat menggantinya kembali ke Single or complicated deh,.. hahhaha (tapi dengan konsekwensi gue pasti dipecut pake pecutan kuda sama si Dia)

Pokoknya ribet banget deh. dengan perubahan status ini.

Tulisan Sok Romantis

Gue juga lagi dikritik sama temen blogger gue, dan pengkritiknya si bayu lagi, si bayu lagi, dan sekarang gue jadi punya niat nyantet si bayu pake ulekan batu yang buat ngulek cabe itu, trus gue masukin ke lobang matanya.. hahaha (engga deng bayu gue becanda) You the best on my blog.. hahaha. terima kasih buat kritikannya. Tapi yang mesti di inget, kadang gue harus menulis apa yang gue rasain, dan gue selalu menulis apa yang gue rasain. kalo emang gue menulis yang gue rasain saat itu lagi fish love,.. fish love gitu, ya mungkin gue ngerasain dan bakalan menulis tentang itu tapi   kalo emang lagipengen nulis yang bersifat konyol dan bersifat gila dan sementara itu ada dalam kehidupan gue, ya gue bakalan menulis kegilaan itu. Kalo kata temen gue si Raditya dika itu. menulis itu bukan cuma sekedar moddy, tapi juga menulis harus jujur, ya gue berusaha jujur dengan apa yang gue tulis khan ? so maafin gue kalo emang gak berkenan. Gue bukannya sok romantis, atau mengexplorasi diri sendiri ke hadapan publik, tapi terkadang bagi sebagian orang menceritakan kehidupannya melalui cara menulis adalah sebuah kenyamanan suara hati dia, salah satu orangnya adalah gue, gue selalu nyaman jika gue berusaha untuk menceritakan apa yang gue rasain, tentunya dengan kejujuran…dan kebetulan gue punya blog dan facebook. Makanya gue meminta maaf kalo ada yang gak berkenan.

oke cukup klarifikasinya, emosi gue, emosi jiwa dan raga, jadi pengen buru-buru kawin, hahaahah gak nyambung ya ?? BODO amat !

Cerita Lain

Kemaren, gue ke kampus, ngambil foto wisuda, dan satu  kata  saat ngambil foto wisuda kemaren, CEWEEEEK YANG JAGAIN FOTONYA CAKEEEP BANGEEET !! hehehe, abis itu, sebenernya gue punya niat langsung ke kantor  dan lembur. temen gue Nana SMS ” Boy lo dikampus ga? kalo iya gue kekampus”, Dan gue bagaikan terhipnotis dengan ilmu voodoo nya Nana, gue langsung membatalkan niat gue kekantor, ; “Ahh jadi males gue kekantor”.

Ketemu temen-temen, emang keasikan sendiri buat gue, sampe-sampe saking asiknya gue ditahan-tahan untuk gak balik, dan dipaksa ikut nonton ama Nikka, satu kata buat lo Nikka, Kacrut lo terima kasih udah menahan gue di mobilnya Martin !

Gue emang gak ikut nonton gila aja gue mesti balik jam berapa ?

Balik lagi ke masalah tulisan yang gue tulis,

Gue cuma berusaha untuk menulis secara jujur apa yang gue rasain, gak ada maksud sok romatis, atau apapun, ya gak mungkinlah gue sok romantis, muka kayak tukang bakso gini mau sok romantis, kayaknya gak bakalan pantes juga.

Ya udah.. Piss ah, bogor ujan mulu dan gue lagi ke kurung di warnet nih,. ah lapeeer !!

Iklan
Komentar
  1. bayusaja berkata:

    hhhhaahahaha…
    cwe2 bogor cntik2 ga bang ?

  2. bowoimut berkata:

    h boy lo jadi ke kampus toh sabtu kemaren hehehe sorrrrry ya klo gw gak jadi pergi pisssssss,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s