Itu Kenapa gue lebih seneng waktu gue kecil !

Posted: 15 Februari 2009 in Uncategorized

Gue lagi hobi ngeliatin foto-foto jaman dulu banget,  jamannya gue masih kecil, atau jaman-jaman gue masih SMA atau kuliah waktu D3 dulu. Buat gue melihat foto masa lalu, punya keasikan sendiri, gue seperti menerawang masa lalu yang gue inget, atau bahkan saat gue belum mengerti apa-apa. GUe seuka bertanya sendiri, apa yang guelakuin ya, umur segitu, atau, me-repeat kembali, kenapa gue mesti lakuin itu ya saat itu ?

Kemaren, gue ama nyokap dan bokap, ngeliatin waktu foto-foto mereka masih muda. masih pada kurus dan cupu, hahahahah… Gue sempet ngecengin nyokap ama bokap.

Gue : Ah mam, remaja taun 70-an, remaja yang kurang gizi.cupu

Nyokap : Enak aja, ini emang modelnya kayak gini. justru kalo gemuk-gemuk malah di ceng-cengin dulu.

Bokap : Namanya juga foto jaman dulu pasti keliatan aneh aja. nanti kamu juga pasti ngeliat foto kamu sekarang pasti dibilang cupu entar.

Lagi bolak-balik album foto. Gue menemukan foto gue sama kakak  gue, Kak ina, masih kecil banget. Gue foto berdua sama kakak gue. waktu itu kata nyokap gue, adek gue belom lahir.

 

foto-boy-kak-ina

Yang di baby walker adalah gue: Oh lihatlah dirimu kini nak

wisuda1

25 Tahun setelah foto laki-laki diatas itu : oh tidak nak, mengapa engkau seperti ini ??

Jauh banget kan ? gue sendiri kalo ngeliat foto waktu gue masih kecil belum berlumur dosa itu, bawaannya pengen nyubit-nyubit gemes sama diri gue sendiri, tapi begitu gue liat foto gue sekarang. Gue langsung ngomong dalam hati, Ya TUHAN, INIKAH AKU ?? INIKAH ANAK KECIL ITU ?? INIKAH AKUUUUUU SEPERTI INI KAH JADDIIIIIIIIIIIINYAAAAA ?? OH TIDAK.

Begitu gue tunjukin sama temen-temen gue, mereka selalu bilang ? “Ko sekarang jadi kayak gini sih boy ?? kenapa jadi kayak celengan babon gini lo  ?

Ah terus aja hina dina diriku ? !! 

Sebentar lagi film temen gue si raditya dika keluar, dan gue mau nonton. permasalahannya gue nonton ama siapa ya ?

Balik lagi waktu gue masih kecil itu  ;

Sekarang gue selalu membanggakan foto gue itu yang gue bawa kemana-mana. tapi setiap kali gue banggakan, temen gue yang ngeliat pasti merhatiin gue dari atas sampai bawah tubuh gue, dan tiba-tiba mereka dengan muka yang gak percaya gitu sambil ngomong sama gue ; “lo mengenaskan ya sekarang boy”

***

Oh iya lain topic ya.

Masalah resolusi 2009 yang gue jalani sekarang yakni mencari pendamping alias pacar, masih belum bisa terrealisasikan dengan cepat. karena gue juga masih menimbang, dan memperhatikan serta men-seleksi, cewek yang matanya jereng manakah yang mau sama gue ? nantikan hari yang sangat beruntung buat gue, dan hari yang sangat sial buat si cewek itu. hehehe

***

Oiya, akhir-akhir ini gue jadi rajin untuk beli buku, gue lagi rajin-rajinnya baca. baru kemaren gue beli buku autobiographynya Pak Soeharto. (Sok ya gue, padahal gak ngerti isinya apaan) hahahaah, tapi ga tau kenapa gue lagi haus buat baca-baca apa aja yang ada. semoga ini pertanda baik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s