Resolusi 2009 (tercapai gak ya?)

Posted: 6 Februari 2009 in Uncategorized

Berita terbaru saat ini,..

ciihuuyy sekarang gue punya face book, bagi para blogger yang punya face book, (Apa ?? hari gini gak punya face book ? gile menggile lo ?? hahaah Padahal gue juga di buatin orang) mheheeh. Bisa Add gue deh di http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/profile.php?id=1294002502&ref=profile, Oke berhubung gue gak tau, apaan yang mesti di kopi jadi gue kopi asal-asalan aja. mhehehe

Oke akhir-akhir ini tulisan gue pasti tentang cinta, or cewek deh, bukan karena apa-apa, resolusi gue emang tahun ini gue mau nyari cewek, karna tuntutan jaman semakin berkembang, dan daripada gak kebagian cewek karena abis di rebutin ama cowok yang laen, insting gue sebagai pria sangat amat sejati tulen banget ini, mendorong gue untuk mencari tambatan hati, sandaran jiwa penyejuk iman, kehangatan dalam malam (kok kayak bajigur) akhirnya gue menyimpulkan taun ini gue harus punya cewek !! HARRRRRUUUUSSSSSSS !! daripada pas ketemua keluarga gue di jodoh-jodohin, ogah !

Setelah pikir panjang, merenung selama empat menit, gue memutuskan untuk mengejar sandra dewi, tapi apalah daya tangan tak sampai, bagai kunyuk merindukan bulan, dan itu gak mungkin banget. Akhirnya gak jadi.

Akhir-akhir ini, gue emang lagi deket dengan beberapa cewek, tapi gak semuanya spesial, ada seseorang yang spesial, tapi.. DIA UDAH PUNYA COWOK !

Akhirnya gue berkesimpulan,.. kenapa setiap kali gue mau deketin cewek, kok mereka udah pada punya cowok, atau kenapa gue mesti suka sama orang yang udah punya cowok !!??? ah sambel.

 

cimg1721

Nasib anak ini, Oh tolong lah, tolonglah…

Pasca selesai kuliah gue malahan jadi bingung, setiap kali pulang dari kantor, mau ke kampus, udah gak ada anak-anak, gak kekampus eh malah gak tau mau ngapain di rumah, Ah boring abis.

Balik ke resolusi gue untuk mencari cewek pada tahun ini.

Gue pernah ditanyain saat tahun 2009 baru aja di mulai, gue ditanya-tanyain ama temen gue.

Temen gue : Apa target lo taun 2009 ini

Gue: Lulus kuliah

Temen gue L trus ?

Gue : Nyari cewek

Temen gue : Nyari cewek ? trus

Gue : Nyari cewek

Temen gue : Trus apalagi masa nyari cewek doang ?

Gue : NYARI CEWEK TITIK !

Temen gue : Kasian ya lo kelamaan jomblo ! sekarang gue baru tau tampang orang udah lama gak punya pacar

Gue : Emangnya kenapa ? kenapa dengan tampang gue

Temen gue : HORNY GAK JELAS !

Gue: (diem, dalam hati ngomong,MONYET LO)

Kayaknya emang saatnya gue mesti nyari cewek deh, daripada gue dikata-katain mulu.

Komentar
  1. bayusaja berkata:

    Wahahaha…Nyari cwek bruan gi.,ntar kiamat malah g jadi

  2. eCHo berkata:

    ohohoho….tenang ajah. cewek gak bakal abis. wong jumlah cewek di dunia lbh byk gitu dr cwok. yg ad cwe yg berburu cwo yg tgl dikit n byk yg simpang jalan jd gay dkk nya

Tinggalkan Balasan

