Sandra Nikaah ama abang yuukk

Posted: 15 Januari 2009 in Uncategorized

Pasca gue sidang  gue jadi kayak anak orang ilang !, biasanya sibuk sana-sini dan tiba-tiba kossssoong banget hidup gue. Kalo udah begini gue jadi ngerasa kangen banget sama aktivitas kuliah, lari-larinya ngejar-ngejar kereta supaya gak terlambat kuliah, sibuk ngumpul ditempat potokopian ikut ngantri ngambil bahan ujian, meskipun sekali-sekali diselingi dengan nyopet, mengasah tangan yang sudah lama tak pernah dipakai kembali untuk kerajinan tangan yang satu itu, mheheeh engga deng.

Iya gue jadi pengen kuliah lagi, tapi begitu inget waktu nyusun-nyusun jadwal kuliah, ngisi IRS, nyusun skripsi, sidang yang sempet tertunda, gue langsung berfikir 4657.1687.649+7 = itung aja sendiri tu,.. pokoknya jadi berfikir banget deh buat kuliah, tabungan `masa depan’ untuk menikahi sandra dewi juga lenyap begitu saja.  Hilang menjadi kertas-kertas draft skripsi yang belum jadi itu sampai akhirnya di hard cover, pokoknya intinya gue pengen mencret tiap hari !!

Balik lagi masalah sandra dewi yang cantik itu…

Kesannya gue  jadi membuat image kalo gue nge-fans banget sama sandra dewi, ini terlihat waktu gue baca-baca komen pas gue ulang tahun, 10 januari kemaren, banyak sms yang ngomong, “selamat ulang tahun ya boy, semoga mimpi elo untuk kawin sama sandra dewi tercapai.. “ itu dari bowo temen kuliah gue, ada yang dari sodara gue si fenny, dia ngomong ; “selamat ulang tahun ya boim sayang, semoga lo bisa sembuh dari penyakit mimpi kawin sama sandra dewi”..

Setelah gue pikir-pikir, di umur yang 25 tahun alias seperempat abad ini. gue jadi berfikir, oohh gue udah tua juga ya. Gue juga jadi mikir, kasian ya sandra dewi, yang selalu di kagumin ama gue yang tampangnya aja kayak tutup botol kecap ini.

images5

Sandra dewi,.. Abang nih udah jadi sarjana,. Im coming sandra,,….

Ini mungkin karena faktor gue masih jomblo, masih jomblo !! resolusi gue tahun 2009 ini, selain kerja dan kerja dan kerja, ngumpulin duit,..duit duit, gue punya satu resolusi lagi, GUE HARUS PUNYA CEWEK.. PUNYAAAAAAA CEWWWWWEEEEEEKKK !!!!

Curahan hati Jomblo nih.. lama-lama gue karatan kali.

Pokoknya 2009 ini gue mau nyari cewek, ada yang berminat ??

atau ada yang berminat kenalin gue ama cewek ? asal jangan mpok ati ama omas aja atau sejenis nya lah. di cium mereka, gue bakalan gak bangun 24 hari dan masih tidur dirumah sakit, trus diinfus deh.

kalo berminat telpon ke 0818130xxxx…

kenapa jadi kayak nulis di pos kota, bagian kontak jodoh gini gue.

Iklan
Komentar
  1. blog competion berkata:

    penggemar sandara dewi juga toh..

  2. elite_INS berkata:

    Weleh-weleh…
    Lupa klo 10 Jan kemarin K Boy Ultah…
    Jangan cm tambah tua doank ya K?

    Kapan Merit?
    tuh Mantan Udah dilamar orang Lho…
    hehehehe

  3. Bandit Kesiangan berkata:

    Wahhhhh,,,
    Lho Sandra Dewi Nikah ma ente,,,,MMHHHH…

    Waktu nikah tmen2 artis bukan ngucapin “selamat” tp “Turut berduka Cita”
    hihihihi…

    Link gue yak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s