Arsip untuk Januari, 2009

Poto-poto dipuncak

Udah lama ya, gak nulis di blog ini.
hmmmm… sekarang kita ngomongin apa ya ?

Oh iya ngomongin aja, kalo kemaren gue abis perpisahan bareng sama anak-anak politik. kepuncak.. Oke again ke puncak, kayak gak ada tempat laen aja. tapi gue engga nyesel kok, sumpah tempatnya juga enak, ini bukan masalah tempatnya tapi juga cerita-cerita yang ada pas waktu kita nginep di puncak.

Disana gue jadi semakin ngerasain berat banget buat pisah. Oke engga secengeng itu deng, tapi yang jelas gue jadi semakin memahami, kalo kita butuh banget sama temen, butuh banget sama persahabatan, gue punya banyak sahabat, terutama dari jamannya gue di SMA, gue punya sahabat. dari jamannya SMA juga gue serius punya sahabat yang berarti, dan kesini-sini nya gue malah lebih takut kehilangan sahabat daripada keilangan gebetan gue, hehehe….

Pokoknya kemaren di puncak emang bener-bener nyenengin, semuanya keluar, curhat-curhatan, jail-jailan, ceng-cengan (terutama buat Jhon, gue ledekin kembarannya budi anduk) pokoknya puncak kemaren temanya asssiikk aja chhoooy.. dan gak lupa juga, begitu banyak, “Mata” yang harus berbicara.

Gue jadi takut wisuda, gue jadi takut gladiresik, gue jadi takut buru-buru tanggal 30 januari, gue emang gak pernah suka sama perpisahaan. ada tiga hal yang membuat kepala gue sakit memikirkan hal-hal tersebut.
1.Perpisahan
2.Persahabatan
3.Cinta

Kenapa dari dulu gue gak pernah suka sama perpisahan ya ? perpisahaan adalah sebuah hal yang sebenarnya adalah kecil dalam kehidupan, tapi gue yang membesar-besarkan, gue selalu takut kehilangan orang-orang yang gue “Sayang” dalam artian sebagai sebuah sahabat. gue selalu ngeri ngebayangin kalo gue engga pernah akan ketemu sama sahabat gue itu lagi, atau dunia yang membuat diantara kita menjadi berbeda. dan akhirnya kita yang membuat beda hubungan persahabatan tersebut. Gue selalu takut dengan perpisahan, perpisahan yang membuat rasa kangen yang begitu dalam, hingga terkadang, tidak pernah bisa kita terjemahkan, gue selalu takut perpisahan.

Gue juga engga pernah ngerti apa makna sebuah persahabatan ? apakah dikarenakan kita selalu bersama-sama kita bisa dibilang sahabat ? atau karena kita sering jalan bareng seneng bareng trus kita dibilang sahabat. Atau jauh dari itu, susah senang kita selalu sama-sama, apa itu sebuah persahabatan, gue pertama kenal dengan istilah sahabat bukan sebagai sebuah kepompong (loh kenapa jadi kayak lagu yang satu itu ?) oke engga deng, gue kenal sebuah persahabatan yang bener-bener berarti waktu gue SMA. Gue punya sahabat, dia yang selalu menjaga gue, dia yang selalu mengulurkan tangan waktu gue jatuh, dia yang mayungin gue waktu gue kehujanan, dia yang ikut berlari saat kepala sekolah mengejar kita karena kita cabut pelajaran biologi dan makan di warung belakang. Bahkan jauh dari itu, dia yang memberikan “cintanya”, disaat semua orang gak mencintai gue saat itu, bahkan bersama orang yang gue benar-benar mencintainya. Gue selalu bertanya apa memang bener cinta adalah persahabatan ? dan gue adalah orang yang berusaha memisahkan keduannya.

Hal yang lainnya adalah yang membuat gue bertanya-tanya adalah cinta. Kenapa mencintai seseorang harus ada alasan ? lalu kenapa juga harus tanpa alasan ? cinta itu perasaan yang absurd, cinta itu perasaan antara warna hitam dan putih bahkan cenderung abu-abu. Lalu bagaimana kita tahu kalo kita bener-bener mencintai dia ? jangankan untuk menanyakan apakah dia mencintai kita dengan tulus ? untuk bertanya bagaimana bentuk cinta yang bakalan gue berikan terhadap orang yang gue cintai aja gue engga pernah tau, bagaimana caranya menanyakan kepada orang yang gue cintai ? lalu, apakah benar cinta itu persahabatan ? terkadang gue berfikir, orang yang mengatakan hal tersebut adalah orang yang tidak mampu mengambil hati orang yang dia cintai hingga akhirnya hanya mampu menjadi sahabat aja, trus mengeluarkan statement cinta itu persabatan. trus gimana kalo kita udah menjadi sahabat dulu, baru tiba-tiba kita kok bisa menyisipkan dia dalam hati kita yang spesial, apakah itu cinta yang dipaksakan atau hanya karena terbiasa ?

Sekarang gue baru tau. Cinta itu adalah perasaan yang hadir ditengah-tengah rasa sayang dan persahabatan.

Udah duu ah, gue jadi males gara-gara warnetnya lelet banget

Oi ya, tanggal 29 gue gladeresik, dan 31 januari ini gue wisuda, doain ya.

trus yang ada dalam benak gue sekarang, apakah salah jika kita kita mencintai seseorang yang awalnya adalah sahabat kita sendiri ?
lalu apakah salah persahabatn berubah menjadi cinta ?
kalo salah tunjukkin sama gue, bagaimana caranya kita bisa mencintai seseorang ?

Iklan

Huuf.. udah lama juga ya gak nulis ? hmm kayaknya engga deh, baru kemaren-kemaren gue nulis di blog ini. Bercerita gimana gue dengan sangat bangganya, kalo gue naksir sama Sandra dewi, Hasilnya ? ya gampang di tebak. Kemaren gue di laporin ama fans nya sandra dewi ke rumah sakit grogol, dan gue mau diseret-seret, dipaksa buat ikut ke grogol, karena dianggap menderita penyakit ke jiwaan jenis baru Post syndrome fans’isime identics aqud !! (artinya jangan tanya gue, karena gue juga ngarang !)

Tadi malem gue dapet sms dari adek kelas gue, yang berinisial E. Oke gue engga enak kalo cuma nyebut E doang, nanti kalo ada orang yang iseng di tambahin K dua kali khan jadi engga enak.  Mirip orang ngeden gimana gitu…mheheheeh (maaf elita, sekarang kita jadi satu sama) mhehehe

Oke.. dia sms gini, “Kak nama kakak aku ceritain di blog” oke elita, sebelumnya thanks banget pake cendol 🙂  buat kakak jadi terkenal di blog kamu, pasca kamu nulis nama kakak di blog kamu, yang ngirim pesen ke kakak jadi banyak banget, malahan ada yang freak gimana gitu misal ;

“Hey boy. lo yang di tulis di blog nya elita ya, emang bener ya cerita lo ? “

“Boy, emang bener gitu yang di ceritain elita ?”

” boy minta resep awet muda ya”

“Boy, kok  mantranya gak berhasil ? “

Dipikir gue dukun kali.

Elita itu nyeritain masa lalu, gue dengan seseorang waktu SMA gitu. AND THATS POINT, KATANYA GUE LAKI-LAKI SETIA !

Elita salah besar ! SALAAAAH BESAAAAAARRRR ! SAAALAAAAH BESAR !! AKU HAMMIIILLL RUDOLFO !! (LOH ??)

Gue, gak pernah setia, buktinya, gue naksir dian sastro, abis itu naksir asmiranda, trus cinta gue sekarang lagi bersemi dengan Sandra dewi.. Apanya yang setia ? ya, meskipun dari semua cewek yang gue taksir diatas, dengan amat sangat yakin seyakin-yakinnya dan dengan presentase 12694.675 %, MEREKA MENGATAKAN NAJIS LO BOY !

Elita ; orang yang dibawah ini yang bertanggung jawab yang menulis gue di blog dia, dan siap-siap  diserang oleh para fans club gue. Mhehehhe

ok-111

Orang yang bertanggung jawab, kalo sampai-sampai fans club gue marah

Engga deng,  Justru gue mau makasih banget ama elita “GEMBIL ” ini.. kalo gue udah dijadiin inspirasi dalam menulis, tapi jangan-jangan inspirasi itu dateng waktu dia ada dikamar mandi lagi ? sial amat ya gue, inspirasi keluar kalo pas lagi di WC doang.

Eniwei kalo yang mau liat tulisan elita tentang.. ehem,.. ehem . … tentang gue. Yes.. mhehehe. bisa liat di blog nya dia di alamat ini http://elitaonly.blogspot.com/

Jangan  lupa kasih coment ya ke elita, ngasih sesajen juga gak apa-apa. Elita doyan kok kembang tujuh rupa. dulu waktu sekolah, sarapan dia bunga melati  campur ama bunga kamboja, cukup dibawangin juga dia udah doyan… mhehhe, engga deng, Maaf ya lita, Aku cuma bercanda kok, maaf ya.. nih aku punya bunga bangke ! mhehehehee

Gue jadi berniat menulis tentang gue waktu di SMA dulu, semacam autobiografi love gue waktu SMA. Ya, meskipun ujung-ujungnya bakalan di tinggalin kawin juga… mhehehe

udah ah, mau pulang duluu,..

elita sekali lagi thanks banget ya pake cendoooll !!! 🙂

Sandra Nikaah ama abang yuukk

Posted: 15 Januari 2009 in Uncategorized

Pasca gue sidang  gue jadi kayak anak orang ilang !, biasanya sibuk sana-sini dan tiba-tiba kossssoong banget hidup gue. Kalo udah begini gue jadi ngerasa kangen banget sama aktivitas kuliah, lari-larinya ngejar-ngejar kereta supaya gak terlambat kuliah, sibuk ngumpul ditempat potokopian ikut ngantri ngambil bahan ujian, meskipun sekali-sekali diselingi dengan nyopet, mengasah tangan yang sudah lama tak pernah dipakai kembali untuk kerajinan tangan yang satu itu, mheheeh engga deng.

Iya gue jadi pengen kuliah lagi, tapi begitu inget waktu nyusun-nyusun jadwal kuliah, ngisi IRS, nyusun skripsi, sidang yang sempet tertunda, gue langsung berfikir 4657.1687.649+7 = itung aja sendiri tu,.. pokoknya jadi berfikir banget deh buat kuliah, tabungan `masa depan’ untuk menikahi sandra dewi juga lenyap begitu saja.  Hilang menjadi kertas-kertas draft skripsi yang belum jadi itu sampai akhirnya di hard cover, pokoknya intinya gue pengen mencret tiap hari !!

Balik lagi masalah sandra dewi yang cantik itu…

Kesannya gue  jadi membuat image kalo gue nge-fans banget sama sandra dewi, ini terlihat waktu gue baca-baca komen pas gue ulang tahun, 10 januari kemaren, banyak sms yang ngomong, “selamat ulang tahun ya boy, semoga mimpi elo untuk kawin sama sandra dewi tercapai.. “ itu dari bowo temen kuliah gue, ada yang dari sodara gue si fenny, dia ngomong ; “selamat ulang tahun ya boim sayang, semoga lo bisa sembuh dari penyakit mimpi kawin sama sandra dewi”..

Setelah gue pikir-pikir, di umur yang 25 tahun alias seperempat abad ini. gue jadi berfikir, oohh gue udah tua juga ya. Gue juga jadi mikir, kasian ya sandra dewi, yang selalu di kagumin ama gue yang tampangnya aja kayak tutup botol kecap ini.

images5

Sandra dewi,.. Abang nih udah jadi sarjana,. Im coming sandra,,….

Ini mungkin karena faktor gue masih jomblo, masih jomblo !! resolusi gue tahun 2009 ini, selain kerja dan kerja dan kerja, ngumpulin duit,..duit duit, gue punya satu resolusi lagi, GUE HARUS PUNYA CEWEK.. PUNYAAAAAAA CEWWWWWEEEEEEKKK !!!!

Curahan hati Jomblo nih.. lama-lama gue karatan kali.

Pokoknya 2009 ini gue mau nyari cewek, ada yang berminat ??

atau ada yang berminat kenalin gue ama cewek ? asal jangan mpok ati ama omas aja atau sejenis nya lah. di cium mereka, gue bakalan gak bangun 24 hari dan masih tidur dirumah sakit, trus diinfus deh.

kalo berminat telpon ke 0818130xxxx…

kenapa jadi kayak nulis di pos kota, bagian kontak jodoh gini gue.

Udah mulai musim hujan nih, udah lama juga gue engga buka-buka blog, menulis, cerita sambil curhat masa bodo ada yang dengerin atau gak, masa bodo ada yang ngasih komentar apa gak. Semua berjalan begitu aja dan gue menikmatinya.

Udah mulai musim hujan, gue selalu suka dengan hujan tapi jangan pernah tanya kenapa ? sebab aku tak pernah tahu akan memberikan jawaban apa. Aku selalu suka hujan, melihat rintik-rintik air jatuh berlahan melewati kaca jendela lalu jatuh ke tanah.

Aku selalu suka dengan hujan, hujan membawa lamunanku kepada dirimu, mengingat berjalan bersama menyusuri jalan sepintas tanpa payung, lalu kita mulai berlari kecil sambil berpegangan, dan entah kenapa itu hangat sekali.

Aku selalu suka hujan, melihatnya dibalik jendela atau mungkin berteduh dipinggir jalan, lalu  saling menatap tanpa bicara, mulai saling tersenyum meski tak pernah tahu apa arti senyuman itu. Aku selalu suka hujan terutama jika berada dekat denganmu, meski akhirnya ada pesan yang tak pernah tersampaikan. Bahwa aku pernah mencintaimu ?

Tapi aku pernah kecewa dengan hujan, ketika hujan menghapus seluruh kenanganku bersama dia, menghilangkan rasa yang mencoba untuk tak pernah jenuh, menghilangkan bara yang ada dalam hati lalu mulai redup dan padam karena  hujan, seperti saat aku mengantarkanmya  untuk terakhir kali ditengah hujan.

Dan saat ini, ketika hujan pertama kali saat aku bersamamu berdua, akankah mampu dipertahankan ? jika hujan tak menjadi badai, karena aku takut dengan badai, aku takut dengan topan, aku takut pada air yang berlebihan, seperti sayang ini kepadamu terlalu berlebihan, dan aku takut diterjang badai. Lalu besar menjadi gelombang.

1_839706647m1

Aku suka berlari ditengah hujan, bersamamu tentu. Lalu kita mulai membelah badai, menjadikannya gemericik-gemericik kecil lalu  berlahan mengubahnya menjadi alunan nada tanpa musik, genggam saja tanganku lalu kita nikmati kehangatan kecil ini.

Jika badai datang,kita hanya perlu keberanian untuk menerobosnya, Agar biduk yang dibangun tak lekas keropos, atau mungkin luluh lantak

Tapi aku selalu suka dengan hujan…

menyirami yang kering, menghapus dahaga, dan memberikan kehidupan, seperti kamu yang terus mengisi ruang-ruang hidupku, untuk saat ini, entah esok hari.

Pegang tanganku, lalu…bolehkah aku menggenggamnya ? kita hadapi bersama ya ?meski hanya dengan lagu-lagu yang sederhana, mau kah kau menari bersamaku ?

Tulisan ceeepeet ini

Posted: 6 Januari 2009 in Uncategorized

Udah lama banget gak bisa nulis-nulis di blog, ini akibat pasca gue sidang gue masih di rawat dirumah sakit jiwa ! heheh engga deng. Alasan pertama gue jarang banget ngeblog, ya karena sejak internet dikantor gue akses nya ditutup ! ini membuat gue jadi katro banget ! intinya gue masih sebel !

Ada berapa berita yang pengen gue sampein selama gue engga bisa nulis.

1. Gue udah di sidang.

2. Gue lulus

3. ternyata rasanya nunggu pengumuman sidang, serasa mau melahirkan kembar 12

4. gue mau liburan ama anak-anak politik…

Aghhh banyak banget yang buat gue engga bisa ceritain disini, ini karena masalah moody gue nulis aja. Gue baru sadar ternyata gue lebih mood buat nulis dikantor daripada diwarnet yang hampir mirip ama pasar malem berisiknya ini !!

Mulai besok, gue bakalan nyatet dulu di word baru gue pindahin ke blog ini deh.

Gue mau wisuda.. CIHUUUUY itu kabar berita yang menggembirakan

Tapi..

Kabar laennya …

Gue engga tau kapan gue diwisuda !!

 

hahahahaha a

 

aneh !!

udah dulu deh ya… capeeeek banget !!