SIDANG YANG HARUS DI UNDUR

Posted: 27 Desember 2008 in Uncategorized

Kantor gue makin lama makin KATRO !!, gue sebel banget. Internet gak bisa diakses, dan cuma bos-bos aja yang bisa. SAMBEL ! ini namanya penutupan informasi, gimana kalo seandainya gue masuk detik.com  gara-gara maen hulahup mecahin rekor selama 678899 jam. Gimana kalo tiba-tiba di berita ada kabar kalo seandainya Sandra dewi mau  jadian sama gue. GIMAAAAANAAA ??????!!

ini namanya penutupan akses informasi dan ketenaran gue.  Sumpah gue keseeeeel banget,..pokoknya kesel,..kesel ,..kesel,…kesell huuhuhuhu !!.

Oh iya, karena satu dan lain hal, sidang gue diundur jadi tanggal 30 desember, dari tanggal 24 desember, ini sama aja membunuh gue pelan-pelan. MEMBUNUH GUE… MEMBUNUH GUE !! males banget gak sih, ? makin lama malah makin degdegan gue.

Sebelumnya gue udah minta doa kesana kemari, bahkan nulis di milis keluarga beesaaar gue, tapi gue lupa memberi kabar kalo sidang gue di Undur, Alhamdullilahnya, Kakak-adek-Uda-abang gue mereka support gue. Jadi ngerasa senep-senep geer gimana gitu gue. jdi geer, jadi pengen eek.. (loh?). Ah pokoknya doain aja ya.

Emang gak enak kalo sidang di undur kayak gini, gue malah makin pengen ganti atau setidaknya, ganjel jantung gue pake dongkrak biar gak naek – turun terus, hari-hari gue juga diisi dengan baca-baca skripsi  gue lagi, makin lama gue baca, malah makin gak ngerti apa yang gue buat. Ah ketawan banget otak setingkat batu akik, SUSAH. 🙂

Yang jelas gue minta doanya banget ya. Minta banget, sidang didepan nanti dan wisuda nanti, adalah harapan gue segala-galanya buat gue. banyak mimpi yang bakaaaalaaan gue gapai.

 Kalo kata orang,  kalo lulusan UI dapet kerja nya gampang. tapi berhubung gue udah kerja, berarti respact gue bukan ke situ, katanya kalo anak UI, lingkungannya di kelilingi oleh cewek-cewek cantik. Gue udah bosen ngeliat cewek cantik dikantor gue, tapi yang paling fantastis, katanya kalo anak UI GAMPANG DAPET CEWEK CANTIK KALO UDAH JADI LULUSAN UI, dan gue TERMOTOVASI ama yang terakhir itu, kalo gue udah sarjana. Gue bakalan dapet cewek yang cantik gak ya ?? NGAREP !!  SANDRA DEWI, DIAN SASTRO ATAU ASMIRANDA, TUNGGU ABANG YA !!

Beberapa hari ini, gue juga gak ngapa-ngapain, mau makan inget skripsi, mau maen tennis takut gak bisa belajar, mau ini,. mau itu, mau beli mobil juga gak bisa. (kalo yang ini bukan karena skripsi dan sidang, tapi emang gue nya aja yang gak punya duit, makan gorengan aja masih ngutang eh malah mau beli mobil !!)

AH… gue dag-dig-dug neh..

Semoga sidang yang akan diundur nanti baik-baik aja ya, tolong doain ya semuanya, buat blogger dan buat yang lainnya, juga buat sodara-sodara.

Pliss banget,.. udah ah gue udah mimisan nih ngomongin sidang skripsi mulu,. !! udah ya.

Komentar
  1. Vei berkata:

    Najong lu boy,,ujung2nya tetep aja promo blog. Capedeh dot kom..!! Eniwey tetep gutlak y say sidang lo.. Abis itu pecat semua bos2 lo yg seenaknya bikin aturan gaboleh ngenet itu,, wkwkwk…

Tinggalkan Balasan

