Nungguin hari itu, rasanya pengen pipis terus

Posted: 15 Desember 2008 in Uncategorized

Gue tegang banget, menjelang hari sidang skripsi nanti pada tanggal 18, bawaan gue mau pipis mulu kalo nungguin hari sidang itu. diantara dag dig dug, sama pengen eek..mules mules gak jelas gitu deh. Kemaren seharian penuuuh gue konsentrasi baca tulisan sekalian koreksi tulisan skripsi gue, emang rada aneh ya kalo baca dan koreksi tulisan sendiri, rasanya gimana gitu,kadang gak nyangka, ;  ” ini ya hasil tulisan gue selama tiga bulan,” atau “Waaaaaw ternyata gue bisa nulis sebanyak ini untuk hasil karya ilmiah” lama kelamaan, semakin gue baca skripsi gue, gue malah semakin bilang, “Mampus, banyak banget yang harus di edit ulang.. !!!!” OOOHHH TIIDAAAAK Rudolfo,..!!! TIDAAAK !!

Gue berusaha menghibur diri dengan cara menenangkan diri gue setenang-tenangnya, baca sambil rileks, ngulang lagi bacaan review untuk sidang, saking rileksnya eh gue malah ketiduran. Oh My God, apa yang mesti gue lakuin.  Selain baca skripsi yang udah gue tulis gue juga berusaha membaca buku-buku yang lain yang berhubungan atau gak berhubungan ama skripsi gue. Selain itu gue juga jadi sering komunikasi sama temen gue yang tau banget tentang isi skripsi gue ini. Jadi intinya sebenernya GUE PARNO ABISSS !!

Nungguin mau sidang rasanya lebih parah dag-dig-dugnya dibandingkan kita mau nembak cewek. Ini masalah idup atau mati ! sebagai seorang calooon sarjana pinter konslet, jadi kalo kemana-mana gue selalu minta doa sama siapa aja, baik orang yang gue kenal atau orang yang baru gue kenal, atau gak kenal sama sekali. Hasilnya gue dianggap orang gila, yang bercita-cita jadi sarjana tapi gak kesampaian. Ya ampun jangan sampe deh…

Yang jelas gue udah berusaha, berdoa, dan udah minta doa. sama temen-temen, sama orang tua, dan kerabat-kerabat dekat. Gue jadi inget untuk persiapan sidang gue sampe buat taktik sama nyokap gue, gimana kalo pas lagi sidang kita aman.

Nyokap : Kita banyakin aja makanannya boy.

Gue : Ah kenapa mam ??

Nyokap : Iya kita banyakin makanannya, sampe akhirnya mereka semua kekenyangan dan gak konsen nguji kamu., jadinya kamu bisa santai aja ngejawabnya.

Gue : Emang ngaruh ma ??

Nyokap : Kita coba aja, mama udah siapin makanan yang enak-enak yang harus dibawa, kamu siapin aja uangnya.

Gue, ikut-ikut aja saran dari nyokap, biasanya feel orang tua bener, meskipun teorinya gak masuk akal sama gue. tapi ya kali aja punya pengaruh deh ama apa yang nyokap gue bilang. Gue jadi berniat bawa masuk nyokap gue ke ruang sidang deh.. heheheh

***

Beda topik ya..

Kemaren gue kerja di meja kernya nya Jiehan, temen kantor gue, trus gue temuin gambar-gambar konyol gitu deh, tapi yang jelas sebenernya ini adalah sebuah pesen dari lembaga pemerintah gitu. tapi sumpah TOP BGT deh.

 

isteri

Pesennya ; Jika dia Istri anda masihkah nekat menghajarnya ?

anak1

Pesennya : Andai dia anak anda, masih nekat menamparnya ?

Pesennya keren juga ya.

Intermezo aja daripada gue tegang nungguin sidang yang tinggal dua hari lagi. Buat para blogger tolong banget doain gue ya pliss banget.

Thanks

Iklan
Komentar
  1. cikeledut berkata:

    Duh, ga usah tegang pnya anak kyk gt.. Lho?

    Hahaha. Oke da, awak doain beko..!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s