Akibat Sindrom Sidang.

Posted: 10 Desember 2008 in Uncategorized

Udah lama banget gak update ya ? huuf, ini karena persiapan gue buat sidang sama UAS, UAS nya udah, tinggal sidangnya. Gue bakalan ngalamin penyiksaan batin itu pada tanggal 18 december besok, gue harus mempertanggungjawabkan, kenapa gue mau sama Sandra Dewi !!  Oke engga deng, Gue harus mempertanggungjawabkan tulisan skripsi gue di depan para penguji. Meskipun masih lama, masih ada sekitar seminggu lagi waktu gue, tapi dengkul gue udah gemeter dari kapan tau. Pernah punya niatan buat ke dukun aja minta jampe-jampe supaya gak grogi, eh dukunnya malah yang grogi ngeliat gue, dia nyangka kalo gue ini Jin yang dikirim dari timur tengah… !! SIALAN !!

Hari ini temen-temen gue, Nana sama Bowo, juga lagi disidang, gue mau dateng ah, mau ngeliat jangan-jangan nanti setelah sidang, Bowo bakalan kurus, atau Nana bakalan gembrot, tubuh mereka ketuker, diawali dengan idung mimisan, epilepsi, lalu terciptalah makhluk baru layaknya super seiya 2.0, Tapi nama mereka jadi NABO (gabungan Nana-Bowo) dengan sedikit hiasan tato micky mouse dan codet di muka, secara muka bowo yang kayak bakpao itu digabungin dengan rambut Nana yang panjang, warna merah itu, NOBO itu malah keliatan kayak megaloman lagi hamil 4 bulan bukan ?

Gue juga cuma bisa nge doain mereka, supaya nanti tanggal 18 gue juga didoain.

Hari ini rencananya juga gue mau ke kampus nemuin mereka, ngasih selamat atau apalah gitu. Bentuk ekspresi persahabatan. abis itu minta traktir deh (ujung-ujungnya emang traktiran yang diharapin). Meraka yang sidang tapi gue juga ikut-ikutan deg-degan, kenapa ya ?? sindrom sidang kali ya, mana gue masih lama lagi sidangnya.

Menanti di sidang serasa gue mau dilamar ama Sandra Dewi deh, (tegangnya gitu)

dsc02283

Mahasiswa salah nasib,..Salah milih Nasib, Sandra Dewi, Tolongin Abang TOLOONG !!!

Sumpah gue Parnooooooo Abis, Dear Blogger tolong banget doain gue ya, toloong banget. Gue grogi banget nih, atau buat temen-temen blogers ada yang punya tips, supaya gak grogi waktu sidang ?? Asal jangan Ngasih tips yang gak-gak aja ya, gue serius !

Untuk menunjang sidang gue nanti, gue malah mau cuti tiga hari sekaligus. Biar fokus ngebahas bahan-bahan sidang gue.

Udah dulu ah, kerjaan kantor lagi membabi melek nih eh membabi buta…

 

CU Guys, I miss you The All Bloggers,. I love You Sandra Dewi,..

Pesen ;

Buat warung kopi kantin fisip, gue kemaren lupa tuh bayar kopi empat gelas. Nagihnya entar aje ya. nunggu gue selesai sidang,

 

 buat ibu jumiati ada salam dari mpok enap,..

Mari kita putarkan lagu sepucuk surat cinta nyangsang di pager pak RT

 

Kenapa jadi kayak radio kirim-kirim salam ya ?? radio yang suka didengerin kuli-kuli gitu deh

Iklan
Komentar
  1. cikeledut berkata:

    Oke, gue bakal doain

    Pasti!!

    kapan nih doa nya ?

    sekarang ?

    hahaha..

    seep seep

  2. faizz berkata:

    selamat terkentut2 nungguin sidang, haahahahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahaha…..=ketawa setan nelen jin hamil yang lagi ngidam makan duren montong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s