Gue Kalah…

Posted: 1 Desember 2008 in Uncategorized

Tadi malem, waktu mati lampu dirumah gue, gue iseng nelpon si Dia, mantan gue waktu di SMA, orang yang dulu pernah gue sayang banget (mungkin sisa-sisanya ampe sekarang) masih berasa.  Dapet kabar yang cukup buat gue shock juga.

Gue : Hallo, ade apa kabar ?

Si Dia : Kakak apa kabar ?

Gue : Baik, kamu ??

Si Dia : Alhamdullillah, Oh iya kak aku mau ngasih kabar sekaligus minta ijin sama kakak, tapi kakak jangan marah ya kak, aku juga mau minta maaf sekalian.

Gue : Kenapa ?? ngomong aja

Si Dia : Aku mau Tunangan kak,

(Bunyi petir meggelegar, malam itu, trus gue kaget banget. Bukan karena apa-apa, suara petirnya kenceng banget . Gue dirumah sendirian, mati lampu pula, dalem ati MAMPUS GUE…)

Gue : (Masih diem)

Si Dia : Kakak, marah ya ?

Gue : Buat apa marah ? trus kamu bahagia ? kamu sayang sama dia ? trus dia itu siapa ??

Si Dia : Bahagia, tapi aku gak mau nyakiin orang yang sayang sama aku, sayang ? yang jelas aku berusaha, dia itu temen SMP aku,

Gue : Baguslah kalo kamu bahagia, kakak ikut seneng dan bahagia ?

Si Dia : Kakak bahagia ?? kakak seneng ? kok bisa sementara aku..

Gue : Kamu udah nentuin jalannya, makanya kamu harus berani menempuh jalan itu juga khan ?

Si Dia : Kakak gak marah ?

Gue : Buat apa ?

Si Dia : Kakak gak sakit hati ?

Gue : kenapa mesti sakit hati ?

Si Dia : Kakak gak dendam ?

Gue : gak de, kakak laper !

Si Dia : kakak seriuus !!

Gue : Iya ini kakak serius, kakak laper..

Si Dia : Aku mau ke jakarta kak,

Gue : Ngapain ??

Si Dia : Calon tunanganku ada di jakarta, trus sekalian aku mau ketemu sama kakak

Gue : Ohh, dia ada disini ?? kamu gak boleh ketemu kakak..

Si Dia : katanya gak marah, tapi kenapa gak boleh ketemu ?? kakak jahat !!

Gue : Kakak gak mau ketemu kamu, kakak gak mau ketemu calon istri orang, yang jelas kakak gak mau ketemu kamu kal…

Dia motong pembicaraan gue..

Si Dia : Kakak sakit hati ya, sampai gak mau ketemu aku. Maaf ya kak, mudah-mudahan kakak dapet pengganti yang lebih baik dari aku

Gue: Aku belom selesai ngomong, kok udah dipotong ? emang siapa yang sakit hati ? kakak gak mau ketemu calon istri orang, kalo dia gak bersama calon suaminya

Si Dia : Jadi kalo sama dia boleh aku ketemu kakak ?

Gue : Itu lebih bagus, daripada kamu ketemu sendiri sama kakak, kakak gak mau

Si Dia : Makasih ya kak, kakak baik banget selama ini.

Gue cuma bisa diem, memikirkan sesuatu yang belom pernah terpikirkan sama gue sekalipun, memikirkan bagaimana hati ini, bisa sama sekali tidak pernah merasa tersakiti, memikirkan bagaimana perasaan ini, bisa sama sekali tidak goyah, saat mendengar seseorang yang berarti buat gue, justru meminta ijin untuk bertunangan atau mungkin menikah,

 

Gue kalah….

Iklan
Komentar
  1. ridu berkata:

    gila yah.. menurut gw.. dia masih sayang yah sama lo?? kalo gak sayang gak mungkin donk dia sempet2in telpon lo buat kasi tau kalo dia mo tunangan..

    yaudah bro.. satu kata buat dia: KU TUNGGU JANDAMU :mrgreen:

  2. cikeledut berkata:

    waa..
    kalo tu zewek baca ini tulisan gimana yaa..
    wakakakakakka..

    kalo dah ketemu, salam deh dari BaYU!!

    ingaat yee!

  3. eCHo berkata:

    yg tabah ya.

    mampir en comment balik yuk ke http://www.echonaswable.blogspot.com

  4. bowoimut berkata:

    boy yang tabah yaaa, gaknyangka gak ketemu lobeberapa hari aja ternyata hidup lo makin susah udah ditinggal kawin sama dosen berinisial “M”, dan juga idola lo si “N”, trus mantan lo mo tunangan lagi. pokoknya yang tabah ya boy. udah mending kita pikirin nasib sidang kita aja gimana 😛
    hehehe becanda lagi.

  5. faizz berkata:

    gak semua orang bisa setegar lo boi,

    kini..kuresah, diriku lemah tanpa mu…oooooo
    gapai semua jemari ku, rangkul aku dalam bahagia mu
    ku ingin bersama berdua, selamanya…..

    jika ku buka mata ini
    kuingin selalu ada dirimu, dalam kelemahan hati ini..
    bersama mu aku TEGAR…..

    apaan seh, hehehehehehe….mampir-mampir atuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s