Arsip untuk Desember, 2008

SIDANG YANG HARUS DI UNDUR

Posted: 27 Desember 2008 in Uncategorized

Kantor gue makin lama makin KATRO !!, gue sebel banget. Internet gak bisa diakses, dan cuma bos-bos aja yang bisa. SAMBEL ! ini namanya penutupan informasi, gimana kalo seandainya gue masuk detik.com  gara-gara maen hulahup mecahin rekor selama 678899 jam. Gimana kalo tiba-tiba di berita ada kabar kalo seandainya Sandra dewi mau  jadian sama gue. GIMAAAAANAAA ??????!!

ini namanya penutupan akses informasi dan ketenaran gue.  Sumpah gue keseeeeel banget,..pokoknya kesel,..kesel ,..kesel,…kesell huuhuhuhu !!.

Oh iya, karena satu dan lain hal, sidang gue diundur jadi tanggal 30 desember, dari tanggal 24 desember, ini sama aja membunuh gue pelan-pelan. MEMBUNUH GUE… MEMBUNUH GUE !! males banget gak sih, ? makin lama malah makin degdegan gue.

Sebelumnya gue udah minta doa kesana kemari, bahkan nulis di milis keluarga beesaaar gue, tapi gue lupa memberi kabar kalo sidang gue di Undur, Alhamdullilahnya, Kakak-adek-Uda-abang gue mereka support gue. Jadi ngerasa senep-senep geer gimana gitu gue. jdi geer, jadi pengen eek.. (loh?). Ah pokoknya doain aja ya.

Emang gak enak kalo sidang di undur kayak gini, gue malah makin pengen ganti atau setidaknya, ganjel jantung gue pake dongkrak biar gak naek – turun terus, hari-hari gue juga diisi dengan baca-baca skripsi  gue lagi, makin lama gue baca, malah makin gak ngerti apa yang gue buat. Ah ketawan banget otak setingkat batu akik, SUSAH. 🙂

Yang jelas gue minta doanya banget ya. Minta banget, sidang didepan nanti dan wisuda nanti, adalah harapan gue segala-galanya buat gue. banyak mimpi yang bakaaaalaaan gue gapai.

 Kalo kata orang,  kalo lulusan UI dapet kerja nya gampang. tapi berhubung gue udah kerja, berarti respact gue bukan ke situ, katanya kalo anak UI, lingkungannya di kelilingi oleh cewek-cewek cantik. Gue udah bosen ngeliat cewek cantik dikantor gue, tapi yang paling fantastis, katanya kalo anak UI GAMPANG DAPET CEWEK CANTIK KALO UDAH JADI LULUSAN UI, dan gue TERMOTOVASI ama yang terakhir itu, kalo gue udah sarjana. Gue bakalan dapet cewek yang cantik gak ya ?? NGAREP !!  SANDRA DEWI, DIAN SASTRO ATAU ASMIRANDA, TUNGGU ABANG YA !!

Beberapa hari ini, gue juga gak ngapa-ngapain, mau makan inget skripsi, mau maen tennis takut gak bisa belajar, mau ini,. mau itu, mau beli mobil juga gak bisa. (kalo yang ini bukan karena skripsi dan sidang, tapi emang gue nya aja yang gak punya duit, makan gorengan aja masih ngutang eh malah mau beli mobil !!)

AH… gue dag-dig-dug neh..

Semoga sidang yang akan diundur nanti baik-baik aja ya, tolong doain ya semuanya, buat blogger dan buat yang lainnya, juga buat sodara-sodara.

Pliss banget,.. udah ah gue udah mimisan nih ngomongin sidang skripsi mulu,. !! udah ya.

Iklan

Gue tegang banget, menjelang hari sidang skripsi nanti pada tanggal 18, bawaan gue mau pipis mulu kalo nungguin hari sidang itu. diantara dag dig dug, sama pengen eek..mules mules gak jelas gitu deh. Kemaren seharian penuuuh gue konsentrasi baca tulisan sekalian koreksi tulisan skripsi gue, emang rada aneh ya kalo baca dan koreksi tulisan sendiri, rasanya gimana gitu,kadang gak nyangka, ;  ” ini ya hasil tulisan gue selama tiga bulan,” atau “Waaaaaw ternyata gue bisa nulis sebanyak ini untuk hasil karya ilmiah” lama kelamaan, semakin gue baca skripsi gue, gue malah semakin bilang, “Mampus, banyak banget yang harus di edit ulang.. !!!!” OOOHHH TIIDAAAAK Rudolfo,..!!! TIDAAAK !!

Gue berusaha menghibur diri dengan cara menenangkan diri gue setenang-tenangnya, baca sambil rileks, ngulang lagi bacaan review untuk sidang, saking rileksnya eh gue malah ketiduran. Oh My God, apa yang mesti gue lakuin.  Selain baca skripsi yang udah gue tulis gue juga berusaha membaca buku-buku yang lain yang berhubungan atau gak berhubungan ama skripsi gue. Selain itu gue juga jadi sering komunikasi sama temen gue yang tau banget tentang isi skripsi gue ini. Jadi intinya sebenernya GUE PARNO ABISSS !!

Nungguin mau sidang rasanya lebih parah dag-dig-dugnya dibandingkan kita mau nembak cewek. Ini masalah idup atau mati ! sebagai seorang calooon sarjana pinter konslet, jadi kalo kemana-mana gue selalu minta doa sama siapa aja, baik orang yang gue kenal atau orang yang baru gue kenal, atau gak kenal sama sekali. Hasilnya gue dianggap orang gila, yang bercita-cita jadi sarjana tapi gak kesampaian. Ya ampun jangan sampe deh…

Yang jelas gue udah berusaha, berdoa, dan udah minta doa. sama temen-temen, sama orang tua, dan kerabat-kerabat dekat. Gue jadi inget untuk persiapan sidang gue sampe buat taktik sama nyokap gue, gimana kalo pas lagi sidang kita aman.

Nyokap : Kita banyakin aja makanannya boy.

Gue : Ah kenapa mam ??

Nyokap : Iya kita banyakin makanannya, sampe akhirnya mereka semua kekenyangan dan gak konsen nguji kamu., jadinya kamu bisa santai aja ngejawabnya.

Gue : Emang ngaruh ma ??

Nyokap : Kita coba aja, mama udah siapin makanan yang enak-enak yang harus dibawa, kamu siapin aja uangnya.

Gue, ikut-ikut aja saran dari nyokap, biasanya feel orang tua bener, meskipun teorinya gak masuk akal sama gue. tapi ya kali aja punya pengaruh deh ama apa yang nyokap gue bilang. Gue jadi berniat bawa masuk nyokap gue ke ruang sidang deh.. heheheh

***

Beda topik ya..

Kemaren gue kerja di meja kernya nya Jiehan, temen kantor gue, trus gue temuin gambar-gambar konyol gitu deh, tapi yang jelas sebenernya ini adalah sebuah pesen dari lembaga pemerintah gitu. tapi sumpah TOP BGT deh.

 

isteri

Pesennya ; Jika dia Istri anda masihkah nekat menghajarnya ?

anak1

Pesennya : Andai dia anak anda, masih nekat menamparnya ?

Pesennya keren juga ya.

Intermezo aja daripada gue tegang nungguin sidang yang tinggal dua hari lagi. Buat para blogger tolong banget doain gue ya pliss banget.

Thanks

Akibat Sindrom Sidang.

Posted: 10 Desember 2008 in Uncategorized

Udah lama banget gak update ya ? huuf, ini karena persiapan gue buat sidang sama UAS, UAS nya udah, tinggal sidangnya. Gue bakalan ngalamin penyiksaan batin itu pada tanggal 18 december besok, gue harus mempertanggungjawabkan, kenapa gue mau sama Sandra Dewi !!  Oke engga deng, Gue harus mempertanggungjawabkan tulisan skripsi gue di depan para penguji. Meskipun masih lama, masih ada sekitar seminggu lagi waktu gue, tapi dengkul gue udah gemeter dari kapan tau. Pernah punya niatan buat ke dukun aja minta jampe-jampe supaya gak grogi, eh dukunnya malah yang grogi ngeliat gue, dia nyangka kalo gue ini Jin yang dikirim dari timur tengah… !! SIALAN !!

Hari ini temen-temen gue, Nana sama Bowo, juga lagi disidang, gue mau dateng ah, mau ngeliat jangan-jangan nanti setelah sidang, Bowo bakalan kurus, atau Nana bakalan gembrot, tubuh mereka ketuker, diawali dengan idung mimisan, epilepsi, lalu terciptalah makhluk baru layaknya super seiya 2.0, Tapi nama mereka jadi NABO (gabungan Nana-Bowo) dengan sedikit hiasan tato micky mouse dan codet di muka, secara muka bowo yang kayak bakpao itu digabungin dengan rambut Nana yang panjang, warna merah itu, NOBO itu malah keliatan kayak megaloman lagi hamil 4 bulan bukan ?

Gue juga cuma bisa nge doain mereka, supaya nanti tanggal 18 gue juga didoain.

Hari ini rencananya juga gue mau ke kampus nemuin mereka, ngasih selamat atau apalah gitu. Bentuk ekspresi persahabatan. abis itu minta traktir deh (ujung-ujungnya emang traktiran yang diharapin). Meraka yang sidang tapi gue juga ikut-ikutan deg-degan, kenapa ya ?? sindrom sidang kali ya, mana gue masih lama lagi sidangnya.

Menanti di sidang serasa gue mau dilamar ama Sandra Dewi deh, (tegangnya gitu)

dsc02283

Mahasiswa salah nasib,..Salah milih Nasib, Sandra Dewi, Tolongin Abang TOLOONG !!!

Sumpah gue Parnooooooo Abis, Dear Blogger tolong banget doain gue ya, toloong banget. Gue grogi banget nih, atau buat temen-temen blogers ada yang punya tips, supaya gak grogi waktu sidang ?? Asal jangan Ngasih tips yang gak-gak aja ya, gue serius !

Untuk menunjang sidang gue nanti, gue malah mau cuti tiga hari sekaligus. Biar fokus ngebahas bahan-bahan sidang gue.

Udah dulu ah, kerjaan kantor lagi membabi melek nih eh membabi buta…

 

CU Guys, I miss you The All Bloggers,. I love You Sandra Dewi,..

Pesen ;

Buat warung kopi kantin fisip, gue kemaren lupa tuh bayar kopi empat gelas. Nagihnya entar aje ya. nunggu gue selesai sidang,

 

 buat ibu jumiati ada salam dari mpok enap,..

Mari kita putarkan lagu sepucuk surat cinta nyangsang di pager pak RT

 

Kenapa jadi kayak radio kirim-kirim salam ya ?? radio yang suka didengerin kuli-kuli gitu deh

Gue Kalah…

Posted: 1 Desember 2008 in Uncategorized

Tadi malem, waktu mati lampu dirumah gue, gue iseng nelpon si Dia, mantan gue waktu di SMA, orang yang dulu pernah gue sayang banget (mungkin sisa-sisanya ampe sekarang) masih berasa.  Dapet kabar yang cukup buat gue shock juga.

Gue : Hallo, ade apa kabar ?

Si Dia : Kakak apa kabar ?

Gue : Baik, kamu ??

Si Dia : Alhamdullillah, Oh iya kak aku mau ngasih kabar sekaligus minta ijin sama kakak, tapi kakak jangan marah ya kak, aku juga mau minta maaf sekalian.

Gue : Kenapa ?? ngomong aja

Si Dia : Aku mau Tunangan kak,

(Bunyi petir meggelegar, malam itu, trus gue kaget banget. Bukan karena apa-apa, suara petirnya kenceng banget . Gue dirumah sendirian, mati lampu pula, dalem ati MAMPUS GUE…)

Gue : (Masih diem)

Si Dia : Kakak, marah ya ?

Gue : Buat apa marah ? trus kamu bahagia ? kamu sayang sama dia ? trus dia itu siapa ??

Si Dia : Bahagia, tapi aku gak mau nyakiin orang yang sayang sama aku, sayang ? yang jelas aku berusaha, dia itu temen SMP aku,

Gue : Baguslah kalo kamu bahagia, kakak ikut seneng dan bahagia ?

Si Dia : Kakak bahagia ?? kakak seneng ? kok bisa sementara aku..

Gue : Kamu udah nentuin jalannya, makanya kamu harus berani menempuh jalan itu juga khan ?

Si Dia : Kakak gak marah ?

Gue : Buat apa ?

Si Dia : Kakak gak sakit hati ?

Gue : kenapa mesti sakit hati ?

Si Dia : Kakak gak dendam ?

Gue : gak de, kakak laper !

Si Dia : kakak seriuus !!

Gue : Iya ini kakak serius, kakak laper..

Si Dia : Aku mau ke jakarta kak,

Gue : Ngapain ??

Si Dia : Calon tunanganku ada di jakarta, trus sekalian aku mau ketemu sama kakak

Gue : Ohh, dia ada disini ?? kamu gak boleh ketemu kakak..

Si Dia : katanya gak marah, tapi kenapa gak boleh ketemu ?? kakak jahat !!

Gue : Kakak gak mau ketemu kamu, kakak gak mau ketemu calon istri orang, yang jelas kakak gak mau ketemu kamu kal…

Dia motong pembicaraan gue..

Si Dia : Kakak sakit hati ya, sampai gak mau ketemu aku. Maaf ya kak, mudah-mudahan kakak dapet pengganti yang lebih baik dari aku

Gue: Aku belom selesai ngomong, kok udah dipotong ? emang siapa yang sakit hati ? kakak gak mau ketemu calon istri orang, kalo dia gak bersama calon suaminya

Si Dia : Jadi kalo sama dia boleh aku ketemu kakak ?

Gue : Itu lebih bagus, daripada kamu ketemu sendiri sama kakak, kakak gak mau

Si Dia : Makasih ya kak, kakak baik banget selama ini.

Gue cuma bisa diem, memikirkan sesuatu yang belom pernah terpikirkan sama gue sekalipun, memikirkan bagaimana hati ini, bisa sama sekali tidak pernah merasa tersakiti, memikirkan bagaimana perasaan ini, bisa sama sekali tidak goyah, saat mendengar seseorang yang berarti buat gue, justru meminta ijin untuk bertunangan atau mungkin menikah,

 

Gue kalah….