Udah siap Sidang ?? (kayaknya masih takuuuut deh)

Posted: 28 November 2008 in Uncategorized

Gue, Bowo, Ikhsan, kayaknya jadi kemana-mana urusannya bertiga mulu, ngurusin surat-surat sidang bertiga, ketemu penguji juga bertiga, (kecuali bowo) tapi dia juga ikut nemenin, ketemu pembimbing juga bertiga, lama-lama gue ama mereka buat group lawak aja kali ya. Mungkin aja nasibnya sama ama warkop DKI entar !

Kemaren, kita juga ngurus apa-apa bertiga, mereka nemenin gue ngetik, surat-surat ngurus-ngurus skripsi. Gue ngetikin punya ikhsan, Bowo yang bacain ini itunya, pokoknya initinya, KITA MELARAT BARENG !! ketawa bareng, ini itu bareng deh, asal jangan mandi bertiga aja bareng-bareng !!

Selain itu gue juga lagi parno banget nih, kemaren gue ketemu sama calon penguji gue, huffff, gue pengen nangis banget, belom sidang aja rasanya udah kayak lagi disidang, dihakimi massa, atau dikawin ama anak pak RT gara-gara gue kepergok berdua malem-malem sama anaknya. POKOKNYA TEGANG BANGET !! Oh Sandra Dewi tolongiin abangmu ini !!!

Ikhsan ; Pak, maaf pak, bapak yang namanya Pak Syahrul ya ?

Pak Syahrul : Iya kenapa ?

Ikhsan ; Iya pak, saya dapet kabar dari Pak doni (ketua program) bahwa penguji saya bapak,

Pak Syahrul : Oh iya, kamu tentang apa ?? yang ngebahas HTI bukan ??

Ikhsan ; bukan pak, saya sekularisme, yang bahas HTI boy pak, tuh orangnye

sementara gue kayak anak ilang nungguin dibelakang mereka berdua….

Gue : Iya pak saya,

Pak Syahrul ; Mana naskah kalian ?? saya baca dulu, saya engga mau ya nguji orang yang belom siap sidang, kalian sudah siap belom ?

Gue : Siap lahir bathin pak, !!! (dengan semangat 45)

Pak Syahrul diem, trus baca judul skripsi gue, trus dia nanya,..

“Emang Demokrasi Ideologi ??”

Gue yang engga siap dengan pertanyaan itu, langung mengap-mengap, ileran, congean, sakit jantung, epilepsi, keluar darah trus langsung mau naaaaaaangggiiissss !!!!

Gue ;  AAA,..IIII,..IIITTUU GIITTUU PAK, menurut yang saya wawancarai Ideologi, selain sistem pemerintahan juga ideologi,..

Pak Syahrul ; Ohhh (trus diem, sambil ngangguk-ngangguk)

Pak Syahrul ; Oke sampe ketemu di sidang ya !

Gue diem, Ikhsan diem, Bowo Diem, Akhirnya kita pelukan sambil nangis-nangis (oke engga deng), trus gue ngomong,

Gue : Ada yang salah ya ?? demokrasi ideologi atau sistem pemerintahan ya ?

Ikhsan : Sistem boy, ideologinya sekuler,

Gue ; Salah tuh gue, ahhh !!

Bowo : Engga juga sih,..

Ikhsan ; iya elo engga salah juga, nanti pas sidang pinter-pinter aja jawabnya

(Gue langsung puceeett)

127878132347751c0c075781

Pak Syahrul, Calon penguji gue,.. Ampunnn pak ,.aaaaammmpuun

 

Tuh Khan dari mukanya aja keliatan banget kalo dia pinteeeeerrr bangeeeett, trus mesti nguji gue yang otaknya cuma setingkat ama anak TK (itu juga yang cacat mental) ,.. OOHHH GUE MAU BUNUH DIRI DULUU ARRGGHH !!

 cowok-kiyut

Mahasiswa Uiniversitas Indonesia yang Cerdas Idiot akan memasuki sidang ,..eng ing eng

Kebanting gak tuh gue, dapet pengujinya pak Syahrul.

 

Menjelang sidang, emang bener banget, gue sekarang ngerasain perasaan yang sama dengan temen-temen gue yang udah sidang duluan waktu kemaren, Anjrit.. Gue takuutt banget. Biasa Paranoid.

Mohon doanya aje ya.  Mohon banget

Iklan
Komentar
  1. ridu berkata:

    wakkaka.. hati-hati kalo salah judul hahah..

    btw lo dapet aja sih foto dosen itu.. gudgud..

    oke2 gudlak yaa.. gw sama sandra dewi di sini ngedoain lo dari jauh..

  2. cikeledut berkata:

    waaaa…kalo si bpak bca ni blog…?
    Bisa gagal loe… wahahaha…
    opz da boy, piss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s