Sengsara membawa… ?? (melarat)

Posted: 23 November 2008 in Uncategorized

Masalah skripsi

Beberapa hari kemaren gue, entah kenapa gue ngerasa jadi kayak anak ilang, mahasiswa tersesat (ini dari dulu) tapi sekarang lebih tersesat lagi. Biasa, deadline skripsi berasa pengen buntungin kepala orang aja buat gue. RIBEEETT BANGEEETT !!.

Semua diawali waktu lagi pengen ke rumah dosen pembimbing gue, KACAU ABIS ! masih disekitar depok, tapi kita berdua masih nyasar,  secara badan gue ama badan bowo, hampir mirip telletubies, mungkin orang ngeliatnya, pasukan telletubies ini terpisah dari temen-temennya.  sungguh naas mereka (gue dan bowo) 

Belum lagi keruwetan waktu hari sabtu, dua kali potocopy yang jumlahnya lumayan banyak, eh dua kali juga salah, rencananya gue mau buat cover untuk skripsi gue, eh ga taunya yang gue buat salah, gue buat lagi, tapi yang buatin Bowo, udah ribet-ribet, trus minta tandatangan, eh kita baru sadar ternyata itu salahhhhh,.. COVERNYA SALAH,.. PENULISAN. GUE LANGSUNG PENGEN NYOLOK MATA SI BOWO PAKE BESI PANAS !! Mana udah di tandatangan lagi. MAMPUS GUE.

Akhirnya senen, gue mesti balik lagi ke rumah pembimbing gue. cuma buat tanda tangan doang, capek gak sih, melakukan pekerjaan yang sama, trus salah dan kesalahannya bukan karena gue sendiri, tapi karena orang lain,. OKE BOWO, UNTUK MENEBUS KESALAHAN ELO. DATENGIN SANDRA DEWI KERUMAH GUE SEKARANG !!!!

Sakit

Cuaca emang lagi engga enak banget, idung gue mampet mulu, kayak ada semen yang nambel idung gue. Kerongkongan rasa nya kering bangeeet, ini pasti gara-gara kecapean, harusnya gue engga morsir kerjaan atau skripsi. kalo engga mau kayak orang mampus gini …

Asal jangan kayak temen gue aja si irvan, yang sakit perut trus tiba-tiba dia minum feminax,..

dasar bodoh !!

Lagi engga beres nih otak,..

Ah udahan dulu ah

Iklan
Komentar
  1. cikeledut berkata:

    AAaah…udahan dulu aaah…

    Hahahaha..ngafaen udaa boy….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s