Akhirnya kesimpulan juga !! Tangan gue keriting

Posted: 19 November 2008 in Uncategorized

Mata ngantuk, badan lemes, tangan gue mau putus… sebentar lagi gue bakalan melahirkan. (Loh ??)

Iya, dari semalem gue berkutat dengan skripsi yang tinggal nulis kesimpulan doang. Engga tau kenapa menulis skripsi di rumah engga pernah membawa inspirasi gue untuk bisa gue tulis. Malah waktu dikantor gue malah lancar nulis kesimpulan skripsi. Udah Soulmate kali sama komputer kantor.

Kemaren gue di telpon sama bowo, ngabarin kapan bakalan ketemu sama profesor dangdut itu, iye, pembimbing skripsi gue suka banget sama dangdut makanya disebut dengan profesor dangdut. padahal dia dosen politik, Oh gue baru sadar ternyata dangdut dan politik memiliki kecocokan, maka nya engga heran ada politikus ketauan bareng sekamar ama penyanyi dangdut dikamar hotel,..Uppss hehehhe

Bowo nelpon ngasih kabar yang keren banget, baru aja nelpon di alangsung ngomong ;

Bowo : Udah selesai belom skripsi elo ??

Gue : Buntungin aja kepala gue wo, ngomongin skripsi pas lagi gue stress

Bowo : hhhhehehe kapan mau ketemu pak Ibe ??

Gue : Terserah…

Kayaknya gue ngucapin kata-kata yang salah, sampai akhirnya gue nanggung resikonya sendiri.

Bowo : Ya udah besokngumpulin ya

Gue : HAH !! Lo mau gue berojolin anak kambing gara-gara stress buat skripsi yang cuma tinggal kesimpulannya doang ??

Bowo : Abis kapan ? ya udah lusa deh,..

Gue : Oke.

Tapi emang dasar, gue adalah orang yang sangat rajin nyopet belajar. malam tadi kesimpulan gue kelarin, tapi tetep gak bisa. banyak banget godaannya. Pertama Bokap gue nonton dialogue todays di Metro TV, sementara gue nulis skripsi dikomputer yang posisinya ada disebelah Televisi, konsentrasi gue bubar !!. Pas bokap gue udah tidur, gue masih nulis-nulis skripsi, tapi kok lama-lama jadi males, trus nambah ngantuk. nyari hiburan malem-malem yang tepat, sempet mikir bakalan nonton Miyabi aja deh, tapi gue takut kebawa suasana penulisan skripsi gue ; khan engga lucu kalo tiba-tiba dalam skripsi gue ada terselip kutipan dari Miyabi, misalkan ; “penelitian ini menggunakan metode orgasme yang maksimal, sehingga objek yang diteliti dapat dikaji melalui,..oh yes,..oh no,..I’m coming. sehingga menghasilkan tekanan yang kuat dan OOHHH I’M COMING !!!!”.

Besok-besok gue bisa masuk penjara… gara-gara melakukan pelecehan terhadap penulisan ilmiah.

Akhirnya gue putusin, gue tidur aja.. gak jadi lagi nulis kesimpulan.

Pagi ini mata gue setengah watt, udah bela-belain begadang buat skripsi eh malah engga jadi nyusunnya, pagi ini juga gue kelarin kesimpulan skripsi gue. dari jam tujuh pagi tadi begitu pantat gue nyampe di kursi kantor, gue langsung buka draft skripsi, ngetik-ngetik kesimpulan dan engga kerasa ternyata setengah hari gue ngerjain kesimpulan skripsi dan makan waktu buat kerja gue sendiri. Untung aja bos gue ngerti, kalo engga hmmm,..udah jadi bebek panggang gue. !!

Emang enak kerja dikantor dan punya bos yang sangat pengertian bahwa anak buahnya masih kuliah (lagi) dan sedang menyusun skripsi, akhirnya fasilitas kantor dipake deh, ngeprint lumayan gratis, belom lagi entar pas diperbanyak,..hehehheh

Kemaren – kemaren kerjaan kantor lagi banyak-banyaknya, jadi engga bisa nyelesain kesimpulan skripsi itu. makanya sekarang gue kebut !! tapi gue baru sadar, ternyata kantor adalah salah satu tempat inspirasi gue untuk menulis apapun, baik nulis di blog, nulis puisi, bahkan sampai nulis skripsi, Oh kantor,. gue cintaaa banget sama Asmiranda !! (LOH GAK NYAMBUNG ?? BODO !!)

AH UDAH DEH, GUE MAU KERJA DULU, EH SALAH DENG MAKAN SIANG DULU, TUH KAN SETENGAH HARI GUE UDAH DIPAKE BUAT NULIS SKRIPSI DISINI !!

Iklan
Komentar
  1. cikeledut berkata:

    giliran rambutnya di keritingan mas.. hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s