Penghuni kereta gila beraksi

Posted: 11 November 2008 in Uncategorized

Udah lama gue engga pernah pulang malem, naik kereta yang hampir mirip sama kandang buaya itu. Kemaren, pulang dari kantor ujan gede banget, seperti biasa kalo udah ujan kereta selalu ngambek, kereta sama ujan emang engga pernah akrab dari mereka lahir, ibu bapaknya bercerai, kakaknya pemakai narkoba, sedangkan adiknya nakal banget setengah mati, trus yang frustasi mereka berdua (Loh, kenapa kesannya mereka jadi kayak keluarga ?)

Tapi emang bener, kalo udah ujan, kereta pasti ada-ada aja alasannya sampai akhirnya datengnya pasti telat. Dari mulai alesan gangguan sinyal, jalur putus, jembatan ambruk, masinisnya kebelet, tukang mintain karcisnya lupa ganti baju, setelah tidur pake baju promnight istri-istri mereka. Ah pokoknya alasannya gak jelas deh, yang setau gue dan yang jelas, penumpang pasti terlantar, kelaparan, kedinginan, gak punya tempat tinggal…Oh sungguh malang nasib mereka…. Oke-oke..

Sama kayak gue pulang kerja kemaren, Jam empat aja udah hujan gede banget, kabut-kabut dimana-mana, angin dingin menusuk tulang, petir saling bersautan, dan gue saatnya berubah jadi pangeran kodok. Sumpah deh, kalo udah ujan, kereta pasti MOGOK !

Dateng ke Stasiun Cawang jam setengah lima, naik kereta baru jam setengah tujuh. Trus kemana aja gue selama beberapa jam itu ? ……JUALAN JEPITAN RAMBUT !!….. oke engga deh…….

img_0274

Om, minta duit om, Minta duiit belom makan Om, Laper nungguin kereta

Nungguin kereta sampai malam, ternyata malah buat gue nostalgia ngumpul-ngumpul bareng rombongan kereta jabotabek, dulu sebelum kuliah ekstensi, gue sering nongkrong di cawang, pulang bareng sama rombongan, tapi setelah gue kuliah, gue bener-bener dijajah oleh waktu. BORO-BORO BUAT NONGKRONG !

Gue ketemu sama pak ndut, Namanya sih sebenernya pak Tirta, cuma karena badannya aja yang mirip ama telletubies itu makanya orang-orang manggil dia pak ndut. Ketemu Irvan, cowok sangar satu stasiun cawang, tapi latahnya engga ketulungan, kadang-kadang malah ngomong jarok. becanda-becanda sama mereka di stasiun cawang, waktu kereta dateng yang penuhnya minta ampun kita pada gak naek, tapi begitu kereta kedua, yang lumayan kosong, kita semua kayak anak-anak tuyul, yang lari-larian pengen nyambut ibunya yang baru pulang nyolong, ada yang lari pake satu kaki, ada yang lari pake tangan, ada yang tangannya kemana-mana (belakangan diketahui bahwa dia copet). Lagi berebut-berebutnya masuk pintu kereta, tiba-tiba kita nih rombongan yang pada mau masuk, ketahan sama sesuatu yang berasa kok kayaknya gede banget. trus gue denger dari dalem suara-suara orang menderita senang ;

“Woi,.. Woi entar dulu,..entar dulu sepatu gue ketinggalan, sepatu, aduh aduh kepala gue jangan di injek-injek”

Gak taunya, itu pak ndut yang udah telentang pasrah di toyor-toyor ama kaki-kaki bau amis,.. gue geli banget. badan segede gitu masih aja bisa jatoh..hahhaa

Dalam kereta, cerita-cerita, si irvan yang latah itu cerita katanya dia sakit perut ;

Irvan : Kemaren gue sakit perut banget deh.

Pak Tirta : kenapa? salah makan kali lo ?

Gue: Biasa makan beling, makanya jangan makan nasi.

Irvan: Sialan luh, iya makanya gue minum FEMINAX AJA !

Gue : Hah ?? Apaan ??

Pak Tirta : Apaan ?? FEMINAX, BUKANNYA OBAT DATENG BULANNYA PEREMPUAN ??

Irvan : Masa sih ??? MAMPUS GUE !!

Gue : Mampus lo,..besok lo bakalan dateng bulan, keluar mens trus engga boleh solat, akhirnya lo ngga bisa punya anak !!

Irvan : Lebay lo !!!

Gue: lagian goblok, FEMINAX LO MINUM !!

Gue, Pak Ndut, Sama Ela, geli banget. Gue baru tau kalo orang sakit perut itu minum FEMINAX !!!

BESOK-BESOK GUE SARANIN DEH, KALO SAKIT KEPALA SAMA MUAL-MUAL JANGAN LUPA KALPANAX, LO MINUM, KALI AJA ILANG AMA JAMUR-JAMUR DI OTAK ELO VAN !! ‘

Iklan
Komentar
  1. benazio berkata:

    BAHAHA SERIUS LOO buset dah kacau banget cowo minum feminax auheuaehuae

  2. tyo berkata:

    Dasar orang kampung!!!! nggak pernah ke toko buku ya, buku gue yah, “3 gonggong menerjang badai”, (sampulnya gue pajang di pojok Web gue tuh) makanya dolan dunk ke toko buku, kelayapan ke taman lawang mlulu sech…kyakakakaa!!!
    (just kidding!!!) tapi sumpah….doain gue cepet kelar ya!!!
    bdw, kenapa temen loe nggak sekalian aja ngemil ‘softex’? biar kenyang….

  3. faizz berkata:

    temen loe sarap, jangan-janagn dia mau transexual,makanya coba2 minum feminax biar hormon kewanitaannya melimpah ruah????? orang gilaaaaaaaa

  4. ridu berkata:

    OMG ada juga ya korban feminax hahaha.. gw kira temen gw doank hahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s