Cover buku sekola !!

Posted: 7 November 2008 in Uncategorized

Gue dapet imel dari seseorang yang ngirimin gambar, yang gue engga tau mesti ketawa atau merasa kesinggung, sebenernya gue takut buat publikasiin di Blog, nanti gue di tangkep polisi lagi, tapi setelah di pikir-pikir, ah masa reformasi gini kan yang penting engga menghina pemerintah, heheh..

pendidikan

Kayaknya ada kesalahan pada gambar tangan si Cowok deh. Perhatikan !

pendidikan2

macem-macem loh setaaan !! kurang ajar,… !!

Engga bermaksud menghina pemerintah jaman dulu, lagian lucu aja, bisa-bisa nya designer buku ini, membuat kesalahan yang fatal. Seiring perkembangan jaman, yang makin membuat anak-anak bangsa Indonesia Pinter,.hmm oke-oke, JAIL MAKSUDNYA, ya dibikinin deh versi keduanya.

Sekali lagi, engga bermaksud menghina pemerintah, jaman sekarang atau jaman dulu, atau balai pustaka. Tapi sumpah. Ini malah buat gue jadi semakin sadar, arti dari sebuah AUDIT !!

Lucu ya..

Mudah-mudahan buku anak sekola sekarang engga ada yang kayak gitu. sampai-sampai di plesetin gini.

Iklan
Komentar
  1. cikeledut berkata:

    wkakakkaka…

    covernya lucuuu banget… ada versi keduanya si cewek ngegeplak si cowok..parah!

  2. faizz berkata:

    itu gambar si BUDI beranjak puber.

  3. tyo berkata:

    hmmmm….lucu lho, kreatip banget!!bdw, ada nggak versi gambar yang ceweky ngejambak bulu keteknya si cowok, trus si cowok kecil ngedepak selangkangan di cowok gede!!!
    pasti lebih seru tuh!!!
    (bdw, ne ngomongin cover buku pelajaran ato berita penganiayaan sech!!!)

  4. lolipop sweety berkata:

    lucu abiz gmbarnya!!koq bisa ya pengarangnya bwt covernya kayak gt??menjerumuskan generasi bangsa indonesia.ada gak gambar seru lainnya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s