Pemilihan yang engga perlu dipilih !!

Posted: 4 November 2008 in Uncategorized

The First ; Pamer poto gue dulu ah…

Bukan setan

Bukan setan sumpah,..bukan setan. BUKAN BENERAN, BUKAN SETAAAN !!

Hari sabtu kemaren, adalah hari yang sangat-sangat penting buat percaturan politik Himapol (himpunan mahasiswa poligami eh salah, Politik maksudnya) sebagai Mahasiswa politik yang sedikit ribet dengan istilah demokrasi. Gue engga ngerti, dan jangan tanya gue apa yang dimaksud dengan Demokrasi. kalo tempe bacem gue tau. Demokrasi ?? makanan apaan tuh ??

Kita ngadain regenerasi, ke pemimpinan Himapol yang ada di Tangan angkatan gue, ke angkatan di Bawah gue, Uniknya, pemilihan sekarang engga pake istilah dipilih,..dipilih,..dipilih,. tangan panjang 10 rebu, tangan pendek 5 rebu,.ehem maaf mental tukang dagang diperempatan.  Iya jadi kayak semacam serahterima jabatan, bukan karena apa-apa tapi emang calonnya doang yang engga ada.

photo0079

Angga, bersama majikannya.. ayoo angga,…foto dulu,..foto duluuu

Sabtu kemaren juga jadi ajang ngumpul-ngumpul buat anak-anak angkatan gue, yang sumpah jarang banget ngumpul-ngumpul sejak semester ini mulai, mereka rada-rada males ngumpul dikampus, masih mikirin skripsi yang engga beres-beres, akhirnya kalo udah sekalinya ngumpul, bagian ada yang nanya skripsi, langsung kita gebuk ;

Jhon : eh skripsi elo gimana ??

Gue, Angga, Bowo 😦 BUK,.BAK BIG BUK ) mukulin jhon abis-abisan, MATANYA AMPE COPOT. MUKANYA BENGEP, TRUS gue masukin tawon ke kolor dia.

Hasilnya, sampe sekarang jhon jalannya ngegang.

Haram, hukumnya ngomongin skripsi waktu hari sabtu kemaren, jadinya setelah kejadian yang buat Jhon jalannya ngegang, engga ada yang berani ngomongin skripsi lagi.

Pemilihan, ketua Himapol berlangsung alot, buktinya, seharusnya gue yang bener-bener tegang karena dimintain pertanggungjawaban atas kerjaan gue, eh malah engga jadi muter film foto yang gue buat, dasar timor kampret, anjing pudel, kecoa ngangkang, POCONG BUNTING !!

photo0077

Jaket Kuning ; Timor, Baju merah : Jhon, mereka semua anak-anak cacat otak

photo0080

Muka gue penyyok,.. PENYYYOK, BOIIM, MUKAAAA GUEEE  PENYYYOKKK

Rencana gue bakalan nonton syutingnya si Radith, malah berantakan, gara-gara ujan gede banget. Akhirnya gue cuma bisa bengong aja di kantin.

The second ; Kabar masalah skripsi gue, yang buat gue mau pecahin kepala pake batubata. KALO PERLU PAKE BATUBARA !!!

Skripsi, gue Alhamdullillah, menurut gue (blom di revisi) tinggal nulis BAB KESIMPULAN. ini Artinya. Perjalanan penulisan skripsi yang udah mau buat tangan gue putus, otak gue mimisan, dan idung gue megap-megap, Hampir selesai. beberapa revisian yang disuruh sama Mas Salabi, udah gue kerjain, tapi engga nambahin, cuma edit beberapa tulisan dan ngapusin tulisan- tulisan yang engga nyambung. PERTANYAANNYA ; EMANG KAPAN OTAK GUE PERNAH NYAMBUNG AMA SKRIPSI ??

THE NEXT PLANNING, udahan dulu ah nongkrong-nongkrong dikampusnya, mau nulis kesimpulan dulu. Abis itu ada planning ke nikahannya Nurul ama Lia, temen kuliah gue. Cihuyyy makan-makan gratis. kali aja ada cerita seru udah ya 🙂

Iklan
Komentar
  1. bowoimut berkata:

    boooooooooooooooooy foto gw kok gak ada eh iya gw kan yd ngambil gambarnya yah hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s