1001, alasan kenapa cewek harus memilih gue.

Posted: 3 November 2008 in Uncategorized

Bentar lagi menjelang pemilu di Amerika serikat, trus udah rame-rame juga di Indonesia, buat kampanye, menjelang pemilu di 2009.Sebagai anak politik yang sangat amat cerdas dan sadar akan kebutuhan pilih memilih, Baiklah disini gue bakalan me-kampanyekan diri gue, bukan sebagai calon presiden, Baik di Indonesia apalagi di Amerika. Gue cuma memberikan alasan kenapa cewek harus memilih dan tidak memilih gue.

baiklah, berikut profile gue sebagai pertimbangan cewek-cewek memilih gue sebagai pacar Supir buat dia.

1. Gue Lucu, saking lucunya kalo lagi jalan di Mall atau di Dufan, orang-orang suka pada ketuker, pas ngeliat gue, mungkin mereka susah ngebandingin, yang mana gue yang mana badut-badutan babi di dufan sana.

2. Gue pinter. Ini terbukti, sejak gue jebol masuk D3 UI, kemudian dilanjutkan S1 di FISIP. meskipun gue tahu, presentasinya gue masuk UI ; 1 % adalah hasil dari kepinteran gue, 22.211,8876 % Akibat dari keberuntungan gue.

3. Gue udah engga pernah ngompol dari sejak kelas 5 SD.

4. Selain cerdas, dan pinter yang cuma satu persen itu, gue juga pandai melipat kertas, cepat dan akurat dalam mengangkat jemuran, serta engga pernah gosong kalo lagi masak air, palingan cuma abis aja aer yang lagi gue masak.

5.Gue pernah ketuker, antara pasta gigi dengan shampo, Shampo nya gue pake buat sikat gigi

6. Gue juga penumpang yang baik saat di kereta, cepat dalam mengambil hape, dompet dan sejenisnya, sehingga bisa diandalkan dalam mencari nafkah tambahan saat berkeluarga

7. Cepat dalam mencari jalan keluar, saat lagi ada masalah, dengan cara, menimbulkan masalah yang baru, hingga masalah yang lama bakalan hilang dan berganti dengan masalah yang baru (Wow cerdasnya gue)

Beberapa keunggulan gue lainnya bakalan gue buktiin sama kalian-kalian (cewek-cewek) kalo salah satu dari kalian memilih gue sebagai cowok yang super Ganteng  aneh. tersedia paket liburan ke Bali, bagi mereka terdaftar 10 besar  yang memilih gue, Liburan Ke bali, pake perahu kayu sana.  Lama-lama loh nyampenya. eniwei ada blog yang lumayan nih ngupingjakarta semua cerita disini bener-bener terjadi dan didenger langsung. oke deh..

Komentar
  1. Virgie Baker berkata:

    Oke saudara2 seiman, ada beberapa informasi penting untuk kalian.. mungkin saja informasi berikut ini membantu kalian yang ingin membuat website secara gratis :

    Untuk Domain Names gratis : ( co.cc )
    http://www.co.cc/?id=152189

    Untuk Web Hosting gratis :
    http://www.000webhost.com/83380.html
    ( 1500 MB Spoace @ 100GB Of Data Transfer )

    Untuk Web Hosting professional ( berbayar )
    http://www.hostupon.com/cgi-bin/affiliates/clickthru.cgi?id=fr1983

    Untuk Web Hosting Murah ( Indonesia Server )
    http://my.idebagus.com/aff.php?aff=320

    Semoga Informasi ini dapat membantu kalian…
    Terima kasih…

Tinggalkan Balasan

