Bimbingan singkat buat sakit Jantung

Posted: 31 Oktober 2008 in Uncategorized

Gue ngerasa mau mati kemaren…

Waktu gue ketemu sama mas Salabi, jadi gini. Untuk melancarkan skripsi gue dan supaya untuk mencegah jangan sampe keseleo pas lagi sidang, selain pembimbing resi, si Profesor Iberamsjah itu, dosen yang paling serius santai banget dalam membimbing gue sebagai mahasiswanya, gue memutuskan bakalan ada mentor skripsi. Jadi gunanya ini mentor untuk meluruskan apa-apa yang ada dalam skripsi yang gue buat.

Nah, Mentor gue ini namanya Salabi, inget salabi. Bukan Serabi inget ya bukan serabi. Setau gue serabi itu gue yang penyek-penyek trus dikasih kuah yang kentel bangeeet, yang jelas kalo makan kue serabi dicampur ama cendol gitu, rasanya kenyel-kenyel jijik deh.

Tadi malem gue ketemu Mas Salabi, pertemuan yang emang engga sengaja dan engga bikin janji cukup membuat gue mau mati berdiri ;

Mas Salabi : Woi boy, gimana-gimana ??

Gue : Apanya yang gimana mas ??

Mas Salabi : Skripsi elo ?

Gue: Lah saya khan udah ngasih lewat imel.

Mas Salabi : itu dia yang pengen gue bahas

Gue: Kenapa mas ??

Mas Salabi : Kayaknya bahasa yang ada di BAB I kurang tek-tok deh boy

Gue: jadi …??

Mas Salabi : Ada beberapa yang harus diganti

Gue: Semua Mas..?? Parah engga ??

Mas Salabi : ga semua,.. tapi harus ada yang ditambahin dan harus ada yang dikurangi, kalo ngga gitu jadinya kesannya engga nyambung !

Gue : Parah Mas ??

Mas Salabi: gak banyak

Gue: Parah engga ?

Mas Salabi: Engga, tenang aja

Gue: Layak sidang engga mas ? saya mau sidang desember ini

Mas Salabi: Layak, tapi dirubah dulu dikit ya

Gue: Layak kan mas

Mas Salabi:Iya bawel

Gue: Oh My God ngulang bab 1 saya rasanya mau bunuh diri

Mas Salabi: Sono gih

Gue: monyong (dalem ati)

Merubah BAB I, yang sementara sekarang skripsi gue udah nyampe bab IV, rasanya mau mampus gue, engga sanggup terima kenyataan ini gue, gue mau mati..bunuh diri,.bunuh diri main hulahup ampe pinggang gue patah aja deh.

Gue cukup stress mendengar kabar dari Mas Salabi, mau ngerubah bab I meskipun engga total itu kayaknya mau bunuh diri deh. ngulang kerjaan yang udah kita kerjain paling engga enak. itu.. kayak ngerasain cendol campur upil. eneg banget !!!

Beberapa hari ini gue selalu gagal menyusun skripsi, padahal laptop tiap hari gue gendong mulu, berapa hari menggendong laptop rasanya kayak udah ngegendong jelangkung tau. pundak gue sekarang keraas banget, kayak ada yang masih nemplok di pundak gue meskipun tas udah gue lepas. pundak gue bergeser kayaknya, parah.

***

Besok ada beberapa jadwal yang harus gue jalanin

1. Dateng kekampus pagi banget, buat nyusun skripsi

2.Ketemu dosen pembimbing

3.Abis itu cabut ke perpustakaan pusat UI, ngelanjutin kerjaan skripsi ditambah nyari-nyari bahan

4.Nontonin syuting Kambingjantan raditya dika yang kebetulan temen kuliah gue, kali aja diajak main pelem

5.Trus ada beberapa agenda ngurusin pembubaran HIMAPOL

Ini semua membuat gue mau mampus aja. Kerasa engga kuat menjani hidup,.hiks,.hiks,..sebagai permintaan terakhir gue. SANDRA DEWI KAWIN YUUK, PLISS KAWIN

Oi ya, ada pesta blogger 2008 katanya. Nanti kalo ada waktu ikut ah

 

Udah dulu ah…

Iklan
Komentar
  1. cikeledut berkata:

    hahahaa…

    ngarep mo jadi bintang pilem,,, lamo lai!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s