Masih Jaman Jadul

Posted: 30 Oktober 2008 in Uncategorized

 

Lo bisa puter video diatas ? gue geli banget ngeliatnya.

Video diatas kalo bisa puter, itu video album pertama banget dewa 19, lo tau dong dewa, pentolannya Dhani itu loh, gue engga ngefans sama dewa, tapi lumayan suka sama lagu-lagunya (bingung ?) sama gue juga.  Kalo boleh jujur seh, gue engga suka sama Dhani, tapi gue suka sama dewa, tapi gue engga suka sama sikap dhani, tapi lagunya enak-enak. Gimana ?? makin bingung ? sama gue juga, ya pokoknya gitu-gitu deh.

Kalo lo semua bisa liat video diatas, busyyeet gue mau ngakak, bawaannya pengen nyela mulu. Grup band sebesar Dewa 19, Oh ternyata pernah manjat-manjat gerbong kereta api.. manjat-manjat !! udah gitu kalo lo liat gaya si Andra deh,  gue engga nyangka, Andra bisa sepopuler sekarang. Padahal lo liat gayanya, kayak gitaris band Malaysia, yang lagunya mendayu-dayu itu loh,.wakwkakkw GAYANYA ENGGA KUUAAAAT !!

Terus ada adegan nyium-nyium sapu tangan sama surat bos,..wakwkak

Ada SMS kaliii, ngapin nyium-nyium surat

Ngeliat gaya mereka yang make baju kaos tapi dimasukin ke dalem. jadi inget waktu jaman SD, masih pake baju dimasukin ke celana. gue jadi inget nyokap gue juga pernah bergaya seperti itu,..heheheh lucu mam,..

terlepas dari itu lagunya DEWA 19 mantep,.mantep

udah ah cuma mau nyela aja.

go to work 🙂

Tinggalkan Balasan

