Kangen Tennis

Posted: 27 Oktober 2008 in Uncategorized

Gue kangen maen tennis.

Iya akhirnya, gue bisa juga maen tenis, setelah dijajah sama skripsi. Kemaren seharian, dari jam tujuh pagi sampe jam empat, gue ngerjain skripsi terus dikamar, Nonstop. selesain bab III, syukur selesai. proses pengerjaan skripsi memang bener-bener buat gue mencret-mencret otak. Oh my God.. gue bener-bener mau nangis.

Pekerjaan skripsi yang belom selasai-selasai ini membuat otak gue orgasme mau muntah. gue juga suka kasian sama laptop pinjeman dari abang ipar gue itu, gue rasa otak tuh laptop meleleh juga deh.  adek gue, Tito. baru balik dari kantornya sekitar jam 11 siang gitu deh, adek gue tuh kerja di salah satu TV swasta yang bawa-bawa nama jakarta, katanya namanya Jak TV. gue juga engga tau deh (ketawan banget engga pernah nonton tipi,BODO AH!)

Menjelang sore, adek gue bilang ke gue kalo dia mau belajar tenis, perasaan setau gue itu anak hobinya maen bola, kenapa tiba-tiba hobi gue jadi diambil oleh dia. INi tidak bisa dibiarkan, eksistensi gue sebagai abang bakalan di gusur, tidak bisa dibiarkan, gue harus ikutan juga maen tennis, membuktikan siapa di rumah ini yang berkuasa,..HAHAHHAHAH AKULAH BOY 2.0 NEW EDITION !!! HAHAHHAHAHHA

Akhirnya gue ikutan maen tennis…

Dilapangan tennis, udah ada beberapa temen-temen gue satu club tennis. Ada alief (si pendekar mata satu) Galuh (the true phedofile man), Sandra,hmm udah lama gue engga liat adek gue satu ini. sejak dia masuk kuliah di IPB jadi jarang maen tennis. Gue jadi inget gue temenan ama sandra sejak gue semester II jaman D3 dan dia masih kelas lima SD, eh sekarang dia udah kuliah lagi. gue makin sadar, ternyata gue udah tua juga sekarang.

Sandra-The Lose Girl…

Gue maen tennis kalap !!

Gue : Hayo siapa yang mau lawan gue ?

Alief : Hayo sini ama gue

Akhirnya gue, pasangan sama ucok. alief ama adek gue si tito.

Set pertama gue masih ketawa-ketawa, sambil ngomong ke adek gue. “HAHAHA GUE ABISIN LO SEMUA !!”

Setengah jam kedua, gue yang nangis-nangis sehabis di smash ama adek gue sendiri.

DASAR KADAL LO.. ENGGA SOPAN AMA ABANG SENDIRI !!

maen tennis kemaren, lumayan seru banget. tapi paginya badan gue langsung retak-retak !! bangun tidur terlambat, engga sempet ngejar kereta. gue akhirnya naek bis. gue cuma bisa bilang.BANGSAT !!

Komentar
  1. cikeledut berkata:

    Nyahahahaha…

    koq cewek yg diphoto itu dibilang lap. tenis ??

    ( mank ada?? )

    EHeemm… upz da baa kaba ?

    weeehehehehe

Tinggalkan Balasan

