Bad day with bad boys !!

Posted: 24 Oktober 2008 in Uncategorized

Gue kangen nge-blog,

Beberapa minggu ini atau mungkin juga udah berapa bulan ini gue jadi jarang nge-blog, nulis-nulis pengalaman gue, jangan salahin gue, Tugas skripsi yang harus gue selesain, sekalian belajar buat kulih, menyita seluruh kesenangan yang gue miliki. Ditambah kalo pulang malem teerrruuss, beberapa faktor, yang buat gue harus balik malem terus, udah sekitar tiga hari, gue selalu pulang dengan tampang yang lusuh, dan engga pernah kurang dari jam 11 malem, baru sampe rumah, gue udah ketok-ketok pintu rumah, sambil jalan nyeret-nyeret lantai, mata kunang, air liur ke mana-mana, sambil ngomong ; “Air,.. butuh air, Makan,.. BUTUH MAKAAAANN !”

Nyokap gue cuma bingung.

terus dia paling ngomong, anak gue kumat lagi…

Jangan salahin gue, kalo gue juga jarang posting tadi. Skrip-Shit, eh skripsi membuat otak-otak gue kaku, sendi-sendi kepala gue tegang, hormon gue melemah, jalan gue nyeret-nyeret.. biasanya kalo udah gini, gue harus tidur 3 hari buat memulihkan keadaan, Oh so very tired man..”

Skripsi semakin mepet untuk gue kerjain, dan akhirnya gue ngebut-sengebut-ngebutnya. jari gue sampe kriting ngetik mulu. jempol kaki gue cantengan (karena ngetiknya juga pake kaki) oh pokoknya caapeek banget.

Ada yang paling nyebelin waktu gue UTS pemikiran politik barat hari selasa kemaren. begitu keluar dari kelas, gue langsung pusing, mual-mual, ternyata … GUE HAMIL, JANIN SIAPA INI ?? SIAPA YANG HARUSS BERTANGGUNG JAWAAAABB !!!!. Oke engga.

UTS PPB kemaren, lumayan buat gue mau nangis darah lewat idung, keluar kelas gue sakit kepalanya mintaaaa amppuuuun !!!!!. belom lagi ditambah, waktu gue mau pulang pake acara kejedot pintu mobil orang lagi. MOOONYEEETTT!!

Yang lebih engga enak lagi.

Kereta, iya angkutan umum, yang lebih mirip ama kandang babi itu, bisa-bisanya dia terlambat 2 jam. gue langsung diem di stasiun UI, ngelus dada, tapi melalui blog gue yang tercinta ini, bakalan ada yang gue sampein buat kereta api indonesia. ; DASAR LO MONYET KADAL BUNTUNG BUAYA PUTIH KECOA KORENGAN, KERETA LO DATENGNYA LAAAAMAAA AMAAAAATTT, AMPE KERING GIGI GUE NUNGGUIN , DASAR KUNTILANAK BRIGDANCE !! ehem maaf emosi nih gue emosi.

hmm.. mudah-mudahan engga bakalan pernah terjadi lagi, kejadian-kejadian yang mengundang nafsu birahi kayak diatas (???)

Orang gila baru masuk grogol

Eniwei, skripsi lagi ah… 🙂

Iklan
Komentar
  1. cikeledut berkata:

    Waahahahahahahhaa…..

    waktu gue mau pulang pake acara kejedot pintu mobil orang lagi. MOOONYEEETTT!!

    Beuh! paraahhnyaaa…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s